Yuk Coba, Liburan Seru di 4 Waterboom yang ada di Kabupaten Kuningan, Bersumber dari Air Pegunungan

Yuk Coba, Liburan Seru di 4 Waterboom yang ada di Kabupaten Kuningan, Bersumber dari Air Pegunungan

Waterboom di Kabupaten Kuningan yang cocok untuk liburan keluarga di akhir pekan.-Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

Waterboom di tempat ini hadir dalam berbagai jenis, memberikan kebingungan menyenangkan dalam memilih. Pengunjung dapat memilih dari kolam renang dengan ombak buatan, kolam arus, hingga beragam waterslide yang menjanjikan pengalaman berenang penuh kesenangan dan petualangan.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Cirebon Power, Penempatan Wilayah Cirebon, Simak Posisi dan Persyaratannya

3. The Mountain and Recreation Park

The Mountain Recreation Park destinasi wisata di Kuningan, Jawa Barat, karena menawarkan aneka ragam wahana air yang asyik buat liburan sekeluarga.

Tempat ini, yang berlokasi di Kecamatan Cigugur, dikenal sebagai salah satu destinasi air paling fenomenal di Kabupaten Kuningan.

The Mountain Recreation Park, menjadi pilihan pas buat liburan keluarga. Mereka bisa main sepuasnya dengan deretan wahana yang bikin keseruan tidak ada habisnya.

Di sini, para anak-anak bisa main sepuasnya, sementara orang tuanya bisa leluasa ngawasin, sambil menikmati pemandangan alam Gunung Ciremai yang mempesona.

BACA JUGA:Bermain Buruk, Manchester United Tumbang oleh Fulham di Kandang Sendiri, Erik Ten Hag Blunder

The Mountain Recreation Park memberikan sejumlah spot asyik yang siap memanjakan mata bersama keluarga ataupun teman.

4. Taman Batu Hanjuang

Taman Batu Hanjuang, menawarkan pengalaman waterboom yang unik dengan latar belakang tebing-tebing batu yang menjulang tinggi dan memiliki bentuk yang menarik. Pengunjung dapat menikmati wahana air sambil menikmati pemandangan indah dari taman batu Hanjuang ini.

Terletak di Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Taman Batu Hanjuang merupakan destinasi yang menarik untuk dinikmati bersama keluarga atau teman-teman. Pengalaman yang didapat bukan sekadar berenang. 

Pengunjung ditawarkan dengan pemandangan yang memanjakan mata, suasana pegunungan dikelilingi oleh bebatuan yang menarik, membuat lokasi ini sempurna untuk spot foto baik bersama keluarga maupun untuk potret diri.

BACA JUGA:Diduga Mabuk, Pengendara Kecelakaan di Jalaksana Kuningan, Nabrak Ruko

Kesan alami diperkuat dengan keberadaan Gunung Ciremai sebagai latar, menambah keistimewaan setiap foto. Tidak hanya itu, baik anak-anak maupun orang dewasa bisa menikmati kesegaran waterboom yang diisi langsung oleh air mata air pegunungan, menjamin kesegaran dan kenyamanan selama berada di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: