Inilah 3 Cara Mengatasi Kucing Berak di Pekarangan Tanpa Menyakiti dengan Tanaman yang Indah

Inilah 3 Cara Mengatasi Kucing Berak di Pekarangan Tanpa Menyakiti dengan Tanaman yang Indah

3 cara mengatasi kucing berak sembarangan di pekarangan rumah tanpa menyakiti bahkan membuat indah.-haibunda.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Kucing liar bisa berak sembarangan di pekarangan rumah, sehingga membuat kesal pemilik rumah karena harus membersihkannya.

Namun, hal tersebut akan selalu diulang-ulang dengan tempat yang sama. Hal tersebut karena kucing telah menganggap tempat tersebut adalah daerah kekuasaanya.

Oleh karena itu, kucing akan berak sembarangan ditempat yang sama, lalu bagaimana cara mengatasi kucing berak sembarangan di pekarangan tanpa menyakiti?

Nah, artikel ini akan memberikan solusi agar kucing liar tidak berani menginjak pekarangan rumah anda, dan dapat menjadikan pekarangan menjadi lebih indah.

Cara tersebut yaitu dengan menanam tanaman yang dibenci oleh kucing, biasanya tanaman tersebut memiliki aroma yang harum sehingga membuat indra penciuman kucing terganggu.

Inilah 3 Tanaman yang dibenci Kucing dapat Menjadi Solusi Mengusir Kucing Tanpa Menyakiti

Mengusir kucing tanpa menyakiti tentu ada caranya, sehingga anda tidak perlu mengotori tangan dan merasakan bersalah akibat telah menyakiti kucing liar.

Bahkan cara menanam tanaman yang dibenci ini dapat membuat pekarangan rumah terlihat indah dan cantik, sehingga sangat direkomendasikan untuk anda gunakan.

Oleh karena itu, berikut ini beberapa tanaman yang menjadi referensi untuk ditanam pada pekarangan yang biasa kucing buang kotorannya, yaitu:

1. Tanaman Bunga Lavender

Tanaman bunga lavender memiliki warna yang indah dan membuat tampilan pekarangan rumah terlihat indah, selain itu menjadi solusi dalam mengusir kucing yang berak di pekarangan.

Hal tersebut karena kucing liar tidak menyukai bau wangi yang ditimbulkan dari lavender, dan lavender ini juga dapat membunuh serangga akibat memiliki senyawa yang beracun jika dimakan.

Oleh karena itu, kucing tidak menyukai bau lavender sehingga akan membuat indra penciuman kucing terganggu dan jika dimakan akan meracuni kucing liar.

2. Tanaman Sereh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: