Yuk Kulineran! Ini 4 Rekomendasi Tempat Makan Populer di Gronggong dengan View Kota Cirebon dari Ketinggian

Yuk Kulineran! Ini 4 Rekomendasi Tempat Makan Populer di Gronggong dengan View Kota Cirebon dari Ketinggian

Resto di Gronggong dengan view Kota Cirebon dari ketinggian.-Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

Tempat makan yang menawarkan view yang indah dan strategis, Salt Sunda and Seafood dapat menawarkan suasana menyantap makanan khas Sunda dengan pemandangan Kota Cirebon.

Dengan konsep tempat makan indoor dan outdoor, Anda dapat menikmati hidangan dengan memilih referensi tempat yang nyaman untuk Anda.

Berlokasi di Jl. Raya Gronggong Blok Warung Duwet, Ciperna, Kec. Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Anda dapat menikmati hidangan yang lezat dengan harga yang terjangkau.

Anda dapat berkunjung ke tempat ini mulai dari pukul 11.00 WIB – 21.00 WIB, lebih direkomendasikan datang ke tempat ini saat sore atau malam hari untuk mendapatkan suasana Kota Cirebon yang nyaman.

BACA JUGA:Selain Indah Ternyata dapat Menjaga Kesehatan Keluarga Jika Diletakan di Rumah, Inilah 4 Manfaat Sirih Gading!

Itu dia beberapa rekomendasi tempat kulineran di daerah Gronggong, Kota Cirebon dengan view yang indah dan tentunya harga yang terjangkau. 

Perlu Anda ketahui bahwa harga dari setiap resto dapat berubah sewaktu-waktu, dan sangat direkomendasikan untuk datang ke tempat-tempat tersebut pada waktu sore – hingga malam hari untuk mendapatkan suasana Kota Cirebon yang nyaman. (miftah nurohim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: