Seru! Ini 7 Rekomendasi Tempat Wisata Bareng Keluarga dan Yang Pasti Ramah Untuk Anak di Kuningan

Seru! Ini 7 Rekomendasi Tempat Wisata Bareng Keluarga dan Yang Pasti Ramah Untuk Anak di Kuningan

Wisata ramah anak di Kabupaten Kuningan yang bisa jadi pilihan untuk liburan.-Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

Selain bermain air, Anda juga bisa mencoba beragam kegiatan out bound di tempat ini yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga.

5. Kebun Raya Kuningan

Dengan luas wilayah kurang lebih 176 hektar, Anda dapat dengan puas menjelajahi Kebun Raya Kuningan bersama dengan keluarga.

Berlokasi di Desa Padabeunghar, Kebun Raya, Kec. Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Kebun Raya Kuningan memiliki berbagai macam flora dan fauna yang bisa menjadi tempat edukasi untuk anak.

Fasilitas yang tersedia di tempat ini juga tergolong lengkap, mulai dari camping area, gazebo, aula pertemuan, hingga penginapan.

BACA JUGA:Dudy Pamuji Melesat, Ungguli Caleg Golkar DPRD Provinsi Dapil Jabar XIII

Udara yang sejuk dengan pemandangan yang indah, menjadikan tempat ini sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga.

6. Woodland Kuningan

Menyediakan berbagai aktivitas out bound yang seru untuk dicoba, Woodland Kuningan menjadi tempat yang sangat layak Anda kunjungi bersama keluarga.

Berlokasi di Jl. Ragasakti No.130, Setianegara, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Woodland Kuningan menawarkan suasana wisata yang seru dengan pemandangan yang indah.

Salah satu wahana yang bisa Anda coba jika berkunjung ke Wood Land Kuningan adalah perosotan pelangi dengan ketinggian 10 meter dan panjang 70 meter.

BACA JUGA:5 Manfaat Sirih Gading Menjadi Solusi Penyembuhan Penyakit Pernapasan dan Psikis! Inilah yang Jarang Diketahui

Tidak diragukan lagi bahwa tempat ini menjadi destinasi wisata yang sangat sering dikunjungi oleh wisatawan maupun warga lokal.

7. Taman Rekreasi J&J Kuningan

Taman Rekreasi J&J Kuningan menjadi rekomendasi tempat yang menawarkan pengalaman wisata bersama keluarga yang seru dan edukatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: