7 Rekomendasi Tempat Kuliner Malam di Cirebon, Rasakan Sensasinya!

7 Rekomendasi Tempat Kuliner Malam di Cirebon, Rasakan Sensasinya!

Wisata kuliner malam di Cirebon yang bisa dinikmati. -Yussi Muliawati - Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kuliner menjadi salah satu daya tarik utama yang tak boleh dilewatkan.

Menyajikan ragam cita rasa yang khas dan menggugah selera, Cirebon memiliki banyak tempat makan malam yang menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. 

Bagi para penikmat kuliner, merasakan sensasi malam di Cirebon bukan hanya soal mencari makanan lezat, tetapi juga tentang menjelajahi kuliner yang kaya dan mendapat pengalaman yang memuaskan.

Inilah rekomendasi 7 tempat kuliner malam di Cirebon yang wajib Anda coba. Siapkan diri Anda untuk menikmati kuliner yang mengasyikkan di Cirebon pada malam hari!

BACA JUGA:7 Rekomendasi Tanaman Hias Indoor yang Mudah Dirawat, Bahkan untuk Pemula Sekalipun

1. Empal Gentong Haji Apud

Empal gentong Haji Apud telah berdiri di Cirebon sejak tahun 1994. Terletak di Jalan Raya Ir. H. Juanda No. 24, Battembat-Tengah Tani, Cirebon, restoran ini buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Selalu ramai dengan pengunjung, makanan malam ini terkenal dengan kuahnya yang gurih dan kaya rempah, yang sempurna dipadukan dengan daging lembut yang dihidangkan.

2. Nasi Jamblang Ibu Nur

Nasi jamblang Ibu Nur menjadi salah satu kuliner paling diminati di Cirebon. Terkenal karena kelezatan dan variasi lauknya, warung ini menjadi favorit bagi para yang suka kuliner saat berkunjung ke Kota Cirebon.

Dengan harga yang sangat terjangkau, pelanggan dapat menikmati lebih sangat banyak jenis lauk yang disajikan dengan nasi hangat yang dibungkus dalam daun jati. Lokasinya berada di Jalan Cangkring II No. 45, Cirebon.

BACA JUGA:Apa Penyebab Kucing Sedih? Inilah 4 Hal yang Membuat Kucing Sedih, Alasannya Bikin Terharu!

3. Mie Koclok Abah Gaul

Sensasi lezatnya mie koclok yang hangat dan gurih sangat cocok untuk dinikmati di tengah malam saat berkunjung ke Cirebon. Abah Gaul menawarkan semangkuk mie koclok dengan harga terjangkau, hanya Rp17.000. Warung ini berlokasi di Jalan Pekalipan No.99, Pekalipan, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, dan buka mulai pukul 18.00 hingga 23.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: