Healing Gak Pake Mahal! Ini 9 Rekomendasi Tempat Wisata Murah Meriah di Majalengka, Nomor 4 Mirip Puncak Bogor

Healing Gak Pake Mahal! Ini 9 Rekomendasi Tempat Wisata Murah Meriah di Majalengka, Nomor 4 Mirip Puncak Bogor

Tempat wisata murah meriah di Kabupaten Majalengka.-Angga Al Mahdi - Tangkapan layar Google Maps-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMKabupaten Majalengka, Jawa Barat, dikenal dengan sebutan “Kota Angin” yang menjadi ciri khas dari daerah ini karena keindahan alam.

Ketika Anda berkunjung ke Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, rasanya kurang lengkap jika belum mengunjungi objek wisata alamnya.

Tentunya, di sini Anda dapat mengeksplorasi banyak sekali tempat wisata yang sering menjadi destinasi wisatawan dan populer di masyarakat lokal.

Dengan banyaknya objek wisata yang tersedia, Anda bisa menjadikan tempat-tempat dalam rekomendasi kali ini kedalam rencana perjalanan wisata alam Anda.

BACA JUGA:10 Jenis Ular yang Sering Masuk Rumah, Ada yang Berbisa Sangat Tinggi dan Berbahaya untuk Manusia

Anda juga tidak perlu khawatir, karena di Kabupaten Majalengka memiliki banyak sekali objek wisata dengan harga yang miring.

Penasaran dengan tempatnya? Yuk simak rekomendasi objek wisata yang murah-meriah berikut ini sebagai referensi kebutuhan healing Anda:

1. Ciboer Pass

Dengan harga tiket masuk Rp5.000, tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menghirup udara segar dan menjauh sementara dari hiruk-pikuk dan bisingnya perkotaan.

Berlokasi di Jl. Ciboer, Bantaragung, Kec. Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Ciboer Pass menyuguhkan pemandangan hamparan terasering sejauh mata memandang.

BACA JUGA:Link Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2024 Wilayah Kuningan, Majalengka, Cirebon dan Indramayu!

Anda bisa menjadikan tempat ini sebagai pilihan tempat staycation bersama keluarga ataupun orang terdekat.

2. Saung Teduh

Dengan harga tiket masuk hanya Rp5.000, Anda bisa piknik bersama keluarga sambil menikmati suasana alam Kabupaten Majalengka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: