Serunya Keliling Kota dengan 5 City Car Bekas Dibawah 100 Juta! Dijamin Murah Meriah!

Serunya Keliling Kota dengan 5 City Car Bekas Dibawah 100 Juta! Dijamin Murah Meriah!

City Car bekas dibawah 100 juta-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Mobil bekas dari segmen City Car (Mobil perkotaan) mungkin tidak memiliki peminat sebanyak Mobil MPV atau SUV.

Meskipun begitu, eksistensinya tetap menjadi pilihan yang menarik, terutama untuk City Car bekas dengan harga di bawah Rp 100 juta.

City Car ini lebih banyak diminati oleh kaum muda dengan gaya hidup dinamis, terutama mereka yang tinggal di kota-kota besar seperti Bandung atau Jakarta.

Tentu saja, untuk menavigasi kemacetan jalanan perkotaan, City Car dengan dimensi kecil, konsumsi bahan bakar yang irit, dan perawatan yang mudah menjadi pilihan yang lebih praktis.

BACA JUGA:Dijamin Berkualitas! Inilah Pilihan Mobil Bekas Tipe SUV 100 Jutaan di Pasar Mobil Bekas Kabupaten Kuningan

Saat ini, harga mobil perkotaan atau LCGC (Low Cost Green Car) biasanya berada dalam rentang Rp 150 juta hingga Rp 200 jutaan.

Oleh karena itu, banyak peminat mobil perkotaan yang lebih memilih untuk membeli mobil bekas dengan harga sekitar Rp 80 juta, Rp 90 juta, atau bahkan di bawah itu.

Tentu saja, dalam membeli mobil bekas, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, mulai dari kondisi mobil hingga kelengkapan surat-suratnya.

Untuk itu kami akan berikan rekomendasi seputar mobil city car bekas dengan harga dibawah 100 juta.

BACA JUGA:Anda Tak Perlu Bingung Lagi Jika Sudah Melihat Beberapa Tips Membeli Mobil Bekas Berikut Ini!

Daihatsu Ayla 2016

Daihatsu Ayla 1.0L tahun 2016 juga menjadi salah satu pilihan City Car bekas di bawah Rp 100 juta, dengan harga sekitar Rp 78 jutaan.

Mobil LCGC ini menggunakan mesin 1.0L dengan pilihan transmisi otomatis 4-percepatan dan manual 5-percepatan. Tenaganya mencapai sekitar 64 hp dan torsi 86 Nm.

Sebagai mobil LCGC, Daihatsu Ayla banyak diminati karena efisiensi bahan bakar, durability mesin, serta harga spare part yang terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: