Persija Jakarta Bantai Dewa United, Thomas Doll Puji Marko Simic dkk

Persija Jakarta Bantai Dewa United, Thomas Doll Puji Marko Simic dkk

Marko Simic dkk merayakan gol yang dicetak ke gawang Dewa United. -Foto: facebook.com/Persija-radarcirebon.com

RADARKUNINGAN.COM - Pelatih Persija Thomas Doll memuji penampilan Marko Simic dkk saat mengalahkan Dewa United pada laga pekan ke-27 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (2/3) malam.

Menurut Thomas Doll, para pemainnya telah belajar dari kesalahan pada laga sebelumnya dan mengakhiri puasa kemenangan saat kontra Dewa United.

“Bulan Februari sepertinya bukan bulan terbaik untuk kita. Saya senang dengan para pemain, melihat mereka berlatih dan di pertandingan ini bisa menang. Mereka memberikan yang terbaik untuk tim,” ujar Thomas Doll dalam rekaman konferensi pers sesuai pertandingan.

Empat gol yang dicetak Persija dihasilkan oleh dua pemain asingnya yang sama-sama mencetak brace. Striker Marko Simic mencetak gol pada menit ke-15 dan 29, dua gol lagi dicetak gelandang asal Jepang, Ryo Matsumura menit ke-51 dan 56.

Dewa United yang tampil perkasa saat membungkam Rans Nusantara FC pekan lalu, hanya mencetak satu gol melalui titik putih yang dicetak sang kapten, Risto Mitrevski menit ke-37.

BACA JUGA:Ingin Rumah Tampak Elegan? Inilah 5 Tanaman Hias yang Cantik dan Estetik, Bisa Membawa Keberuntungan Pula!

BACA JUGA:Kenapa Kucing Gemetar? Simak 4 Penyebab dan Cara Mengatasinya Berikut Ini

Menurut Thomas Doll, para pemainnya berusaha menampilkan permainan terbaik dengan mengurangi kesalahan di lapangan.

Meski Persija kalah penguasaan bola dan passing, tetapi menang dalam hal shot on target, kreasi peluang dan operan silang.

Lini pertahanan Persija jauh lebih solid meski hanya bermain dengan tiga bek dibandingkan dengan tim lawan.

“Ketika kamu bisa meminimalisir kesalahan, kamu dapat memenangkan pertandingan,” kata Thomas Doll.

Kemenangan ini menaikkan peringkat Persija di klasemen sementara Liga 1. Persija merangsek naik ke peringkat tujuh klasemen Liga 1 dengan 35 poin hasil dari 27 kali bertanding.

Persija mengoleksi delapan kemenangan, 11 kali seri dan delapan kali kalah. Dewa United melorot satu peringkat ke posisi kedelapan dengan jumlah poin yang sama dengan Persija, tetapi kalah head to head dan selisih gol. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Seblak Enak di Cilacap, Nomor 4 Cara Masaknya Agak Lain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: