Liburan Jadi Lebih Seru dan Menantang Jika Anda Pergi ke 3 Tempat Wisata Outbound di Kuningan Jawa Barat Ini

Liburan Jadi Lebih Seru dan Menantang Jika Anda Pergi ke 3 Tempat Wisata Outbound di Kuningan Jawa Barat Ini

tempat wisata outbound di Kuningan-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

Woodland Kuningan, meskipun baru dibuka pada tahun 2019, telah menjadi destinasi unggulan untuk menikmati keindahan hutan pinus yang sedang populer di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Saat kamu datang ke sini, kamu akan disuguhi panorama alam yang memukau, dikelilingi oleh pepohonan pinus yang rindang dan asri.

BACA JUGA:4 Jenis Tanaman Hias Beracun Dengan keindahan dan Keunikannya dapat Mengecoh Pemiliknya, Apakah Anda Punya?

Selain udara sejuk yang menyegarkan, Woodland juga menawarkan area luas yang cocok untuk kegiatan Outbound.

Kamu bisa menemukan berbagai wahana dan fasilitas Outbound di sini, seperti jembatan gantung yang seru dan ayunan yang menambah keseruan aktivitas.

Tidak hanya itu, Woodland Kuningan juga menyediakan aktivitas lain yang memacu adrenalin, seperti flying fox yang menantang atau pengalaman menunggang kuda di tengah hutan pinus yang memikat.

Untuk yang ingin berkemah, pihak pengelola juga menyediakan tenda dan peralatan camping lainnya untuk disewakan, menjadikan petualangan di Woodland semakin lengkap dan tak terlupakan.

BACA JUGA:Ada Pertemuan 'Rahasia' di Manchester United, Kabarnya Calon Manajer Baru Sudah Ada, Siapa Dia?

Taman Wisata Alam Linggarjati

Taman Wisata Alam Linggarjati adalah destinasi Outbound yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga di Kabupaten Kuningan.

Di sini, kamu bisa menemukan beragam flora dan fauna yang menarik untuk dieksplorasi, memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan terutama untuk anak-anak.

Selain menawarkan keindahan alam, Taman Wisata Alam Linggarjati juga menyediakan berbagai fasilitas untuk kegiatan Outbound.

Ada kolam renang untuk bersenang-senang bersama keluarga, area bermain anak-anak yang seru, serta fasilitas pemancingan untuk menikmati kegiatan memancing yang menyenangkan.

BACA JUGA:Dikecam karena Insiden 'Horor' Tendang Kepala Pemain Persebaya, Wahyudi Hamisi Akhirnya Buka Suara

Bagi yang suka petualangan di atas air, tersedia danau buatan dengan perahu bebek yang bisa dicoba bersama keluarga. Setelah puas bermain Outbound, jangan lupa untuk berfoto di banyak spot menarik yang tersedia di area taman ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: