5 Tanda Kucing Suka Tidur Dekat Kita, Ternyata Pertanda Ia Menyukaimu Lho! Apa Kamu Menyadari?

5 Tanda Kucing Suka Tidur Dekat Kita, Ternyata Pertanda Ia Menyukaimu Lho! Apa Kamu Menyadari?

5 Tanda Kucing Suka Tidur Dekat Kita-Parapuan-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Pemilik kucing pasti asing dengan kebiasaan kucing yang suka tiba-tiba mendekat dan tidur di dekatmu?

Kucing adalah hewan yang lucu dan menggemaskan. Banyak sekali tingkah laku dan kebiasaannya yang membuat pemilik kucing semakin gemas.

Kucing juga dikenal sebagai hewan yang manja. Tak sedikit kebiasaan kucing yang selalu mencari perhatian pemiliknya seperti salah satunya suka tidur di dekat kita.

Kucing suka tidur dekat dekat kita bukan hanya manja, tapi ternyata punya alasan tersendiri. Salah satu nya karena kucing merasa aman dan nyaman saat tidur di dekat kita.

BACA JUGA: Jangan Salah! Apakah Kucing Buta Warna? Ternyata Mata Kucing Cuma Bisa Melihat 3 Warna Ini

Kucing biasanya suka tidur di kaki kita. Mungkin bagi kalian merasa heran, kenapa kucing suka tidur dekat kita? Apa tanda kucing suka tidur dekat kita? 

Berikut ini beberapa alasan dan tanda kucing suka tidur di dekat kita yang perlu kamu ketahui.

1. Merasa Aman

Sebagai hewan yang punya kualifikasi sebagai pemburu, kucing selalu waspada terhadap apapun di sekitarnya. Kucing juga sangat sensitif terhadap suara atau aroma, sehingga tubuh kucing akan cepat bereaksi bila mendengar atau mencium sesuatu.

Kucing saat akan tidur, ia akan mencari tempat yang aman dan nyaman agar ia merasa cukup terlindungi. Jika kucingmu sering tidur di dekatmu, kemungkinan besar kucing menganggapmu sebagai tempat paling aman.

BACA JUGA: Mengapa Kucing Suka Tidur di Depan Rumah? Inilah 5 Alasannya, Ternyata Menganggap Kamu Majikan Lho!

Dengan kata lain, kucing mempercayaimu. Itulah alasan mengapa kucing suka tidur di dekat pemiliknya, terutama saat malam hari.

2. Bahasa Cinta Kucing

Manusia memiliki bahasa cinta yang bermacam-macam. Begitu pun dengan kucing. Salah satu bahasa cinta kucing adalah tidur dekat dengan yang dicintainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: