Apakah Kucing Bisa Minum Susu Beruang? Inilah 3 Manfaat Susu Beruang Untuk Kitten Kesayangan

Apakah Kucing Bisa Minum Susu Beruang? Inilah 3 Manfaat Susu Beruang Untuk Kitten Kesayangan

Ternyata susu beruang bisa diminum oleh kucing, inilah 3 manfaat susu beruang bagi kitten kesayangan.-timenews.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Anak kucing yang ditinggal induknya tentu masih membutuhkan asupan susu untuk menutrisi perkembangannya.

Lalu bagaimana agar kitten bisa terpenuhi nutrisinya? Kerap kali terpikir memberikan susu Bear Breand dari Nestle yang dikenal dengan susu beruang.

Kandungan dari susu beruang ini tentu dapat menutrisi perkembangan kitten, seperti mengandung sumber vitamin A, B1, B2, Kalsium, Magnesium, Fosfor, dan lain-lain.

Namu terdapat kandungan susu beruang yang tidak bisa dicerna oleh kucing, yaitu glukosa yang biasanya ditemukan pada susu sapi. Lalu apakah boleh kucing minum susu beruang?

BACA JUGA:Bisa Menangkal Energi Negatif, Inilah 3 Tanaman yang Cocok di Kamar Mandi Memiliki Keindahan dan Keharuman

Walaupun banyak yang mengatakan kitten alias anak kucing tidak boleh minum susu sapi ini, namun terdapat penelitian dari dokter hewan Mirza Yusa dikutip dari laman kompas mengatakan bahwa, tidak ada masalah memberikan susu beruang kepada anak kucing.

Bahkan susu Bear Brand dari Nestle ini sangat bermanfaat, berikut ini beberapa manfaat yang telah terangkum, manfaat susu beruang ini dirangkum dari Youtube Pus Pus Miaw, diantaranya:

1. Imun Kucing Meningkat

Dalam memberikan susu beruang ke kucing maka akan meningkatkan imun kucing alias kekebalan tubuh kucing meningkat, dengan begitu anabul tidak mudah terkena penyakit.

Hal tersebut karena susu beruang mengandung antioksidan yang tinggi sehingga dapat membangun sistem kekebalan tubuh anabul.

BACA JUGA:Biar Kucing Tetap Tenang, Inilah 7 Langkah Cara Memandikan Kucing yang Benar, Pemula Wajib Simak!

Dan susu beruang juga dapat dikonsumsi menjadi obat, karena bisa menyembuhkan berbagai penyakit dan infeksi kucing.

2. Membuat Tulang Kucing Sehat

Susu beruang dapat menjaga kesehatan tulang kucing dan bahkan mengalami retak tulang, patah tulang dan osteoporosis (keropos tulang).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: