Kenali 3 Jenis Ular Hitam Kecil yang Sering Ditemukan di Lingkungan Rumah, Waspada No.2 Berbahaya!

Kenali 3 Jenis Ular Hitam Kecil yang Sering Ditemukan di Lingkungan Rumah, Waspada No.2 Berbahaya!

3 Jenis Ular Hitam Kecil-Wikipedia-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ular merupakan jenis reptil yang banyak ditakuti karena memiliki bisa yang bisa mengancam nyawa manusia.

Jenis ular yang bisa kita temui di sekitar lingkungan rumah yaitu ular hitam kecil. Ular hitam sangat mudah dijumpai dan bahkan terkadang masuk ke rumah warga.

Biasanya salah satu faktor utama adanya ular hitam kecil ini saat musim hujan. Bahkan tidak sedikit yang masuk  berkembang biak di dalam rumah.

Ada beberapa jenis ular hitam kecil yang biasa kita jumpai di sekitar lingkungan rumah. Ada yang berbahaya dan ada juga yang tidak berbahaya.

BACA JUGA:Kata Siapa Ribet? Inilah 5 Cara Membawa Kucing Mudik dengan Mobil Pribadi, Bikin Perjalanan Jauh Lebih Nyaman!

Agar kamu bisa waspada, kamu perlu mengenali beberapa jenis ular hitam kecil, agar bisa membedakan mana yang berbahaya dan mana yang tidak berbahaya. 

Berikut ini beberapa jenis ular hitam kecil, yang perlu kamu waspadai karena keberadaannya yang banyak di permukiman, yaitu:

1. Ular kawat

Ular kawat merupakan jenis ular yang cukup populer karena bentuknya yang mirip cacing dan paling sering ditemukan di sekitar rumah.

Ular kawat habitatnya berada di tempat lembab menjadikan alasan kenapa ular kawat banyak ditemukan di rumah warga, terutama saat musim hujan.

BACA JUGA:No 4 Bikin Bahagia, Inilah 4 Tanda Kucing Mendoakan Kita yang Sering Tidak Kita Sadari

Ular kawat ini tidak berbahaya bagi manusia, namun bisa menjadi hama bagi tanaman. Sehingga kamu tak perlu takut untuk mengatasi ular yang satu ini, karena jenis ular buta.

2. Ular kobra

Ular kobra atau dikenal juga dengan ular sendok, masih sering ditemukan di sekitar lingkungan rumah. Jenis ular yang satu ini sangat berbahaya, dapat menyemburkan bisa mematikan dalam sekejap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: