Cari Mobil Bekas untuk Mudik? Berikut Rekomendasi Mobil Bekas 100 Jutaan yang Irit, Nyaman, dan juga Luas

Cari Mobil Bekas untuk Mudik? Berikut Rekomendasi Mobil Bekas 100 Jutaan yang Irit, Nyaman, dan juga Luas

mobil bekas 100 jutaan yang irit, luas dan nyaman untuk mudik-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Sedang mencari mobil bekas murah 100 jutaan yang irit, luas dan juga nyaman? Kami punya rekomendasinya untuk anda.

Menjelang bulan suci Ramadhan, sebagian besar masyarakat mulai mencari unit mobil bekas untuk persiapan mudik bersama keluarga tercinta.

Berbagai varian dan jenis mobil bekas yang irit, nyaman, dan juga luas seringkali menjadi incaran utama masyarakat dengan maksud dapat pergi mudik dengan aman, dan juga nyaman.

Berikut kami rekomendasikan mobil bekas 100 jutaan yang irit, nyaman dan juga luas yang cocok untuk digunakan pergi mudik bersama keluarga.

1. Nissan Grand Livina (Rp 100 - Rp 120 juta)

Nissan Grand Livina adalah pilihan utama bagi mereka yang menginginkan mobil MPV yang handal. Dengan ruang penumpang yang lapang dan desain yang menawan, Grand Livina tetap menjadi pilihan favorit di pasar mobil bekas.

Salah satu keunggulan yang mencolok dari Nissan Grand Livina adalah ketebalan bodinya yang ekstra, memberikan tingkat keamanan yang tinggi bagi penumpangnya. Karena bodi yang kokoh, mobil ini juga tetap stabil saat melaju dengan kecepatan tinggi.

Tidak hanya itu, fitur keselamatan yang lengkap dan sistem suspensi yang nyaman membuat Grand Livina memberikan kenyamanan maksimal bagi penggunanya, terutama bagi mereka yang baru memulai petualangan di jalan raya.

Dengan semua kelebihan ini, Nissan Grand Livina memang layak menjadi pertimbangan utama untuk mobil keluarga Anda.

2. Suzuki Ertiga (Rp 110 - Rp 130 juta)

Suzuki Ertiga hadir sebagai salah satu varian MPV yang sering terlihat di jalan raya, menawarkan perpaduan yang sempurna antara kenyamanan dan kehandalan.

Dengan harga yang bersaing di pasar mobil bekas, Ertiga menjadi solusi tepat bagi Anda yang menginginkan mobil keluarga tanpa harus menguras anggaran.

Mengenai performa, mesin Suzuki Ertiga terkenal akan ketangguhannya dan efisiensi dalam konsumsi bahan bakar. Ditambah dengan fitur keselamatan standar yang memadai dan kabin yang nyaman, Ertiga menjadi pilihan yang sangat layak untuk para pemula di dunia otomotif.

Jadi, jika Anda sedang mencari mobil bekas dengan performa mumpuni, nyaman dan harga yang ramah di kantong, Suzuki Ertiga bisa menjadi opsi yang menarik untuk dipertimbangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: