Cari Mobil Keluarga 100 Juta Rupiah untuk Mudik? Berikut Mobil MPV Bekas di Kisaran 100 Juta Rupiah!

Cari Mobil Keluarga 100 Juta Rupiah untuk Mudik? Berikut Mobil MPV Bekas di Kisaran 100 Juta Rupiah!

rekomendasi mobil mpv bekas 100 juta-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Mencari mobil keluarga atau MPV dengan anggaran 100 juta rupiah mungkin terdengar sulit, namun ternyata ada banyak pilihan yang tersedia di pasaran mobil bekas.

Terutama menjelang bulan puasa dan arus mudik yang akan segera tiba, banyak orang yang menjual mobil MPV bekas mereka dengan harga terjangkau.

Mobil-mobil bekas ini dapat dengan mudah ditemukan dengan harga sekitar 100 juta atau bahkan di bawahnya, dengan kondisi yang masih bagus untuk perjalanan mudik bersama keluarga.

Berikut adalah beberapa rekomendasi mobil MPV bekas dengan harga sekitar 100 jutaan yang cocok untuk perjalanan mudik bersama keluarga tercinta.

1. Nissan Grand Livina 2016 (100-140 juta)

Nissan Grand Livina 2016 bekas adalah pilihan menarik bagi mereka yang mencari mobil MPV luas, nyaman, dan fungsional dengan budget terjangkau.

Meskipun bekas, Grand Livina tetap menawarkan desain elegan dan fitur-fitur modern yang membuatnya tetap diminati di pasar mobil bekas.

Harga untuk Nissan Grand Livina 2016 bekas bervariasi tergantung pada kondisi mobil, jumlah kilometer yang telah ditempuh, dan lokasi penjualan.

Secara umum, Nissan Grand Livina 2016 dapat ditemukan dengan harga antara 100 juta hingga 140 juta rupiah di pasar mobil bekas.

Grand Livina 2016 dilengkapi dengan mesin bensin 1.5 liter yang cukup bertenaga untuk kebutuhan sehari-hari. Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis yang memberikan pengalaman berkendara yang halus dan responsif.

Interior Nissan Grand Livina 2016 didesain dengan fokus pada kenyamanan dan fungsionalitas. Ruang kabin yang luas dapat menampung hingga tujuh penumpang dengan nyaman.

Kursi belakang yang dapat dilipat memberikan fleksibilitas dalam pengaturan ruang kargo.

Fitur-fitur lain seperti AC otomatis, sistem audio, power window, power steering, serta fitur-fitur koneksi dan hiburan juga turut meningkatkan kenyamanan dan kemudahan penggunaan.

Grand Livina 2016 juga dilengkapi dengan fitur keamanan standar seperti rem ABS, airbag, serta sistem pengereman canggih untuk memberikan perlindungan maksimal kepada penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: