Inilah 5 Tanaman Penangkal Kedatangan Ular di Rumah dengan Hal-hal yang Dibenci Ular, Ayo Tanam di Rumah!

Inilah 5 Tanaman Penangkal Kedatangan Ular di Rumah dengan Hal-hal yang Dibenci Ular, Ayo Tanam di Rumah!

Ayo tanam disekitar rumah, 5 tanaman yang dapat menangkal kedatangan ular.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Rumah anda sering kedatangan ular? Maka wajib menanam tanaman yang dibenci oleh ular, lalu tanaman apa yang dibenci ular?

Nah, artikel ini akan menjawab pertanyaan tersebut sehingga dapat dijadikan edukasi dalam mencegah kedatanagn ular di dalam rumah yang menyebabkan kesialan bagi pemilik rumah.

Pasalnya, terdapat mitos yang mengungkapkan bahwa ular datang ke rumah akan membawa kesialan bagi pemilik dan dipercaya juga ular sebagai jelmaan dari jin kiriman dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Namun, anda tidak perlu khawatir karena terdapat penangkal ular melalui tanaman yang memiliki bentuk dan aroma tidak disukai alias dibenci ular, berikut ini diantaranya :

BACA JUGA:Apakah Ular Takut dengan Wipol? Ternyata Takut Loh! Begini 2 Cara Usir Ular dengan Wipol

1. Cengkeh

Cengkeh termasuk kedalam tanaman yang dibenci oleh ular karena memiliki aroama yang sangat kuat.

Tanaman cengkeh ini dapat tumbuh dengan ukuran dua meter sehingga akan menyerupai pagar alami dan cara perawatannya pun sangat mudah.

2. Geratina Altissima

White snakeroot ini memiliki nama populer Geratina Altissima dengan bentuk akar dan daun yang indah dan memiliki rasa pahit getir.

Tanaman Geratina Altissima dapat tumbuh dengan mencapai ukuran 1,5 meter dan termasuk kedalam tanaman yang sangat dibenci oleh ular karena rasanya yang pahit tersebut.

BACA JUGA:5 Warga Desa Puncak Dirawat di RS Sekar Kamulyan, Pj Bupati Kuningan Besuk Korban Terdampak Pohon Tumbang

3. Kaktus

Menjadi tanaman yang dibenci oleh ular sehingga dapat menjadi pencegah kedatangannya dan cara perawatanya pun sangat mudah dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: