Apakah Kucing Bermimpi ketika Tidur Sama Seperti Manusia? Ternyata Ini Isi Mimpi Anabul

Apakah Kucing Bermimpi ketika Tidur Sama Seperti Manusia? Ternyata Ini Isi Mimpi Anabul

Apakah Kucing Bermimpi ketika Tidur Sama Seperti Manusia? Ternyata Ini Isi Mimpi Anabul-ist/radarkuningan.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Bagi manusia bermimpi ketika tidur adalah hal yang normal, meskipun banyak dari mimpi yang kita lupakan setelah kita bangun.

Tapi di apakah kucing bermimpi ketika tidur? Mungkin kalian pernah melihat kucing peliharaan kalian sedang tidur dan bergerak seperti sedang melindur.

Kucing memang menjadi hewan peliharaan yang memiliki waktu tidur yang lebih banyak dibandingkan manusia, kucing tidur menghabiskan waktu 2/3 hari.

Dan kucing adalah hewan nokturnal atau aktif pada malam hari, jadi tidak aneh jika kalian sering melihat anabul tidur di siang hari.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Sangat Suka Dielus Dagu oleh Pemiliknya? Ini 4 Alasannya,Ternyata Bikin Kucing Nyaman dan Rileks

BACA JUGA:Tanda Kasih Sayang? Ternyata Ini 4 Alasan Kenapa Kucing Suka Menggigit Tangan Kita

Mimpi sendiri merupkan pengalaman yang terjadi pada kita di alam bawah sadar kita yang melibatkan beberapa indera dalam tidur, seperti penglihata, pendengaran, pikiran, dan perasaan.

Seseorang bisa mengalami mimpi pada tahapan tidur yang membuat napas jadi lebih cepat atau tidak teratur, dan mata bergerak ke segala arah atau REM (Rapid eye Movement).

Namun apakah kucing juga mengalami ha ini, apakah kucing bermimpi ketika tidur sama seperti manusia?

Nah, untuk mendapatkan jawabannya, kalian bisa simak lengkapnya melalui artikel berikut ini.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Kampung Lebih Pintar Dibandingkan Kucing Ras Peliharaan? Yuk Simak 5 Fakta Unik Kucing Kampung

BACA JUGA:Tanda Pertemanan? Berikut 4 Alasan Kucing Kampung Sering Mengendus Tangan Kita, yang Bisa Bikin Terharu

Apakah Kucing Bermimpi Ketika Tidur Sama Seperti Manusia?

Melansir jawaban dari laman rover.com. dijelaskan bahwa kucing tidur juga bisa bermimpi, dan hal ini juga berlaku untuk hewan mamalia lainnya yang memiliki struktur dan aktivitas otak serupa.

Tapi sebenarnya apa sih yang mereka mimpikan ketika mereka tidur, apakah mereka mimpi dirinya ada di lautan yang penuh ikan dan makanan segar lainnya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: