Lagi Cari Smartphone Low Budget di Tahun 2024? Berikut Rekomendasi Smartphone 1 Jutaan Terbaik

Lagi Cari Smartphone Low Budget di Tahun 2024? Berikut Rekomendasi Smartphone 1 Jutaan Terbaik

smartphone 1 jutaan 2024-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Varian pasar smartphone 1 jutaan masih bergejolak tiap tahunnya, terutama di tahun 2024 ini.

Banyak merek yang saling berlomba memberikan smartphone terbaiknya di kelas 1 jutaan untuk para konsumen yang sedang mencari smartphone dengan budget terbatas.

Bahkan, ada beberapa smartphone atau handphone di kelas 1 jutaan yang memiliki keunggulan dan juga fitur yang terdapat di kelas smartphone 2 hingga 3 jutaan.

Berikut kami berikan rekomendasi smartphone di kelas 1 jutaan atau low end terbaik di tahun 2024 untuk anda.

BACA JUGA:Kenali Lebih Dalam! Berikut adalah 4 Aktivitas atau Kegiatan Favorit Kucing Kampung, yang Wajib Diketahui!

Infinix Hot 30 (Rp 1,7 Juta)

Infinix Hot 30 memang telah dirilis pada bulan Mei 2023 yang lalu, namun smartphone ini masih menjadi primadona dan juga salah satu yang terbaik dikelas 1 jutaan.

Menawarkan kombinasi yang mengagumkan antara kinerja tangguh dan fitur canggih, smartphone ini memberikan pengguna pengalaman yang luar biasa.

Salah satu keunggulan utama yang ditawarkan oleh Infinix Hot 30 adalah kapasitas RAM yang besar, dengan 8 GB bawaan yang dapat diperluas hingga 16 GB menggunakan fitur RAM Extended.

Dengan begitu, pengguna dapat menjalankan berbagai aplikasi dan tugas multitasking tanpa hambatan.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB, dengan opsi perluasan menggunakan slot microSD yang memudahkan pengguna untuk menyimpan lebih banyak foto, video, dan file penting lainnya.

BACA JUGA:6 Ide Dekorasi Tanaman Indoor untuk Rumah Minimalis, Memberi Kesan Estetik dan Elegan

Menyuguhkan layar berukuran luas 6.78 inci dengan resolusi Full HD+ 1080x2460 piksel dan refresh rate 90Hz, Infinix Hot 30 memberikan pengalaman visual yang memukau.

Desainnya yang elegan dengan bezel tipis di setiap sisi membuat layar terlihat makin lapang, sembari menambah kesan premium dengan aksen diamond cut pada bagian belakangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: