Bisa Mempercantik Rumah, Berikut Tanaman Hias Tahan Panas dan Cantik yang Cocok Ditanam di Pekarangan Rumah

Bisa Mempercantik Rumah, Berikut Tanaman Hias Tahan Panas dan Cantik yang Cocok Ditanam di Pekarangan Rumah

tanaman hias tahan panas untuk pekarangan rumah-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Pekarangan rumah adalah tempat yang ideal untuk menyalurkan hobi berkebun, terutama dengan menanam tanaman hias.

Namun, tidak semua tanaman dapat tumbuh subur di lingkungan yang panas dan terik. Ada beberapa tanaman yagn tidak tahan jika terpapar sinar matahari secara langsung tapi ada juga yang tahan.

Untuk pekarangan yang terpapar sinar matahari secara langsung dan memiliki cuaca yang panas, ada beberapa pilihan tanaman hias yang tahan panas yang bisa Anda pertimbangkan.

Berikut adalah 9 tanaman hias yang akan tahan jika terpapar sinar matahari secara langsung dan cocok untuk ditanam di pekarangan rumah anda.

BACA JUGA:Mengenal 5 Manfaat Tanaman Lidah Mertua, yang Masih Jarang Diketahui! Cocok untuk Tanaman Indoor

1. Kaktus

Kaktus adalah pilihan yang sangat populer untuk pekarangan yang panas dan kering. Mereka tidak memerlukan banyak air dan tahan terhadap sinar matahari langsung. Berbagai bentuk dan ukuran kaktus membuatnya cocok untuk berbagai gaya taman.

2. Sukulen

Seperti kaktus, sukulen juga sangat tahan terhadap panas dan sedikit perawatan. Mereka memiliki kemampuan untuk menyimpan air di daun-daun tebalnya, sehingga cocok untuk iklim yang kering. Sukulen juga hadir dalam beragam bentuk dan warna yang menarik.

3. Bougenville

Bougenville adalah tanaman merambat yang sangat cantik dengan bunga yang berwarna-warni. Mereka tahan terhadap panas dan memerlukan sedikit perawatan.

Bougenville dapat dijadikan tanaman penutup pagar atau dibiarkan merambat di pot.

BACA JUGA:7 Tanaman Hias Minimalis untuk di Ruang Tamu, Mempercantik Ruangan Tanpa Banyak Ruang

4. Bunga Matahari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: