Tampil Bergaya dengan Memiliki Salah Satu dari 5 HP Android 3 Jutaan Terbaik di Tahun 2024 Berikut Ini

Tampil Bergaya dengan Memiliki Salah Satu dari 5 HP Android 3 Jutaan Terbaik di Tahun 2024 Berikut Ini

rekomendasi hp android 3 jutaan 2024-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

Layar AMOLED dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz menjadi daya tarik lainnya dari Infinix GT 10 Pro. Layar ini menjanjikan responsivitas yang tinggi serta tampilan grafis yang jelas dan halus.

Tak perlu khawatir soal baterai habis, karena Infinix GT 10 Pro dilengkapi dengan teknologi fast charging 45W. Kapasitas RAM yang ditawarkan adalah 8 GB (dapat diperluas hingga 8 GB dengan Extended RAM).

Sedangkan penyimpanan internalnya mencapai 256 GB, sangat cukup untuk menyimpan beragam hasil foto dan video.

Kamera utama HP ini memiliki resolusi sebesar 108 MP yang menjamin hasil foto yang tajam dan detail, serta kamera selfie 32 MP untuk kebutuhan swafoto pengguna.

BACA JUGA:Rekomendasi Smartphone Google Pixel Bekas yang Masih Worth It Dipakai di Tahun 2024, Mulai dari 2 Jutaan Aja!

5. Infinix Zero 5G

Selanjutnya, ada pilihan lain dalam kategori HP harga 3 jutaan, yaitu Infinix Zero 5G. HP ini menawarkan layar Full HD Plus dengan ukuran 6,78 inci, yang juga mendukung refresh rate 120Hz dan touch sample rate 240Hz untuk pengalaman visual yang luar biasa.

Performa Infinix Zero 5G didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 900 5G, dipadukan dengan RAM 8 GB dan ruang penyimpanan internal 128 GB. HP ini juga memiliki fitur extended RAM yang dapat meningkatkan kapasitas RAM sesuai kebutuhan pengguna.

Infinix Zero 5G juga dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 48 MP dengan fitur ultra-zoom 30x, kamera portrait 13 MP, dan kamera virtual 2 MP.

Untuk daya tahan, HP ini memiliki baterai berkapasitas 5000mAh yang dapat diisi ulang dengan cepat menggunakan teknologi pengisian 33W.

BACA JUGA:Harga iPhone Bekas Murah dan Terjangkau, Cocok Buat Hp Lebaran, Gaya Maksimal

Tidak hanya itu, teknologi Heat Pipe Thermal Module 2.0 juga hadir untuk memantau suhu HP secara efisien, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang masalah overheating saat bermain game atau melakukan tugas berat lainnya.

Itulah tadi 5 rekomendasi hp atau smartphone android 3 jutaan di tahun 2024 yang cocok untuk dibeli saat menjelang lebaran, semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: