Pembersih Ruangan Alami, Inilah 4 Manfaat Sirih Gading Jarang Diketahui dan Cocok Untuk Diletakan di Rumah

Pembersih Ruangan Alami, Inilah 4 Manfaat Sirih Gading Jarang Diketahui dan Cocok Untuk Diletakan di Rumah

Pembersih ruangan alami, inilah manfaat sirih gading yaitu pembersih ruangan, penyejuk udara, menyerap racun, dan membersihkan akuarium.-wikipedia-radarkuningan.com

Sehingga udara disekitar pun akan lebih sejuk, dan menjadikan salah satu alasan bahwa tanaman ini sangat cocok diletakan pada area rumah. Dengan begitu, sirih gading ini bisa membuat kesehatan keluarga meningkat dan terhindar dari penyakit pernapasan.

3. Menyerap Racun

Walaupun anda berada di rumah, bukan berarti aman dari racun. Malah sebaliknya loh, di dalam rumah juga memiliki kandungan racun yang berasal dari cat tembok, asap rokok, prabotan rumah tangga, dan racun elektronik.

BACA JUGA:Begini Cara Mandikan Kucing dengan Baik dan Benar Tanpa Takut Dicakar

Dengan beitu, untuk menetralisir racun yang ada disekitaran tersebut dapat meletakan sirih gading ini di dalam rumah, dan menjadikan rumah akan terlihat lebih indah loh.

4. Membersihkan Akuarium

Terdapat kandungan yang bisa menjernihkan air didalam akuarium sehingga sangat cocok diletakan di dalam air. Apalagi jika akuarium tersebut terdapat ikan yang suka buang kotoran, daya serap sirih gading ini dapat ditanganinya.

Dengan begitu, manfaat sirih gading yang jarang diketahui menjadi salah satu daya tarik untuk anda menanam sirih gading ini di rumah sebagai tanaman yang dapat dibudidaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: