Berikut Mengusir Kucing Tanpa Menyakiti dengan 3 Cara Ampuh Ini, Ayo Ketahui Lebih Mendalam!

Berikut Mengusir Kucing Tanpa Menyakiti dengan 3 Cara Ampuh Ini, Ayo Ketahui Lebih Mendalam!

Berikut ini mengusir kucing tanpa menyakiti dengan 3 cara ampuh, yaitu lavender, kaset, dan bel.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Cara mengusir kucing sembarangan yang berak sembarangan menjadi salah satu solusi agar kucing tidak menjangkau lingkungan tersebut, Namun terdapat cara yang tidak membuat kucing sakit dan mencelakai.

Sebagai makhluk hidup tentu memiliki kasih sayang yang tidak terbatas baik sesama manusia ataupun pada hewan dan tumbuhan. Dengan begitu, cara mengusir kucing liar yang berak sembarangan ini sangat ampuh.

Cara Mengusir Kucing Liar Tanpa Menyakiti

Kucing liar yang biasanya memiliki sikap yang tidak menyenangkan seperti berak sembarangan pada area rumah tentu akan memberikan kemarahan pemilik rumah, hal ini sangat membuat kucing merasakan sakit.

Dengan begitu, artikel ini akan memberikan cara mengusir tanpa menyakiti kucing liar akibat kemarahan pemilik rumah. Berikut ini beberapa cara mengusir kucing liar tanpa menyakiti yang harus diketahui, yaitu:

BACA JUGA:Kenapa Kucing Suka Mengejar Cicak? Yuk, Simak 4 Alasan Dibaliknya Berikut Ini

1. Letakan Tanaman Lavender

Tanaman lavender ini bisa menjadi penangkal kucing datang ke pekarangan rumah yang bisa dijadikan tempat berak kucing, sehingga kucing tidak akan berani menjangkau tempat tersebut.

Dengan begitu, menjadikan kucing sangat terganggu akibat indra penciuman yang kuat dan tanaman lavender tersebut memiliki bau yang cukup menyengat jika digunakan oleh indra penciuman kucing.

Namun, berbeda halnya dengan manusia, mereka akan sangat senang jika mencium bau bunga lavender tersebut, hal ini karena lavender memiliki aroma terapi yang sangat menenangkan.

2. Letakan Kaset Sebagai pantulan

Apakah anda tahu kaset yang biasa digunakan untuk menyetel album lagu? Kaset begas tersebut dapat digunakan sebagai pantulan cahaya agar tempat yang biasa kucing berak didekat rumah tersebut terkena pantulan cahaya.

BACA JUGA:Sabar, Berikut 4 Tips Agar Kucing Mau Digendong dengan Nyaman dan Tidak Ngamuk!

Sehingga cahaya tersebut akan menyilaukan atau membuat penglihatan kucing merasakan terganggu dengan silaunya cahaya yang datang dari pantulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: