Tidur di Pangkuan Tandanya Kucing Sayang Pemiliknya Apakah Benar? Inilah 4 Sikap Kucing Sayang Pemiliknya

Tidur di Pangkuan Tandanya Kucing Sayang Pemiliknya Apakah Benar? Inilah 4 Sikap Kucing Sayang Pemiliknya

Tidur di pangkuan pemiliknya apakah menjadi tanda kucing sayang, inilah 4 sikap kucing sayang pemiliknya yang harus diketahui.-kompas.com-radarkuningan.com

Mereka akan menjaga orang yang disayangi dengan cara mengikuti majikannya pergi, sehingga kucing akan merasakan bahagia jika kehadirannya sangat dibutuhkan untuk menjaga majikannya tersebut.

3. Tidur di Pangkuan

Kucing merupakan hewan yang waspada sehingga jika mereka bisa tidur dipangkuan anda berarti tandanya adalah kucing telah memiliki ikatan emosional dan menjadikan anda adalah keluarganya.

Dengan begitu, jika berdekatan dengan pemiliknya ini kucing akan merasakan aman, nyaman dan tidak takut dengan kehadiran orang lain karena ada anda disamping kucing.

BACA JUGA:Buat Udara Makin Sejuk, Ini Nih 6 Rekomendasi Tanaman Hias Indoor Yang Bisa Di Tanam Kapanpun dan Dimana Saja

4. Main dengan Majikan

Kucing akan menghabiskan waktu dengan tidur atau bermain, nah jika anda selalu diajak bermain oleh kucing peliharaan menjadikan tanda bahwa anabul telah menganggap teman dan saudaranya loh.

Hal ini tentu sangat menggemaskan, dan perlu diketahui jika bermain dengan kucing peliharaan ini dapat menjadikan ikatan batin pemilik dan pemelihara kucing semakin erat sehingga mereka akan semakin akrab.

Itulah beberapa tanda atau sikap kucing yang sayang dengan pemiliknya, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadikan edukasi bagi pecinta kucing agar lebih peka terhadap tingkahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: