Dua Gol Telat, Manchester United Diimbangi Brentford, Mason Mount Kembali Cetak Gol

Dua Gol Telat, Manchester United Diimbangi Brentford, Mason Mount Kembali Cetak Gol

Mason Mount melakukan selebrasi usai mencetak gol di pertandingan Brentford vs Manchester United.-Manchester United/Ig-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Dua gol telat mewarnai drama pertandingan antara Brentford vs Manchester United yang berakhir dengan skor 1-1.

Pertandingan Brentford vs Manchester United sejatinya lebih dominan dikuasai oleh tuan rumah, namun sempat membuat publik di Gtech Community Stadium terhenyak.

Brentford yang menguasai laga dengan 31 tembakan ke arah gawang dan 5 diantaranya tepat sasaran justru tertinggal lebih dahulu.

Adalah Mason Mount yang dimasukan Erik Ten Hag sebagai pemain pengganti, berhasil memanfaatkan celah di kotak penalti dan membuat gol.

BACA JUGA:Apa Saja Manfaat Tanaman Lidah Buaya? Jangan Terkejut Setelah Anda Tahu 5 Manfaatnya di Bawah ini!

Sejenak pendukung Brentford dibuat tidak percaya dengan gol tepat di menit 90+6 tersebut, bahkan Thomas Frank selaku pelatih hanya bisa tertawa.

Penguasaan bola hingga agresivitas para pemain Brentford harus pupus dengan gol telat dari Mason Mount.

Sayangnya, keunggulan Manchester United tidak bertahan lama. Hanya berselang 3 menit saja, giliran Kristoffer Ajer membobol gawang Andre Onana. Skor berubah menjadi 1-1.

Pada pertandingan tersebut Brentford memang sedikit lebih dominan. Selain lebih banyak membuat peluang, mereka juga hanya kalah tipis dalam penguasaan bola yakni 47 persen berbanding 53 persen milik Manchester United.

BACA JUGA:Dari Sumatera Hingga Siberia, Ini Daftar Harimau Terancam Punah Di Seluruh Dunia, Nomor 2 Asli Indonesia

Tuntas pertandingan ini PR dari MU yang berusaha menembus 4 besar klasemen Liga Inggris kian sulit.

Pasalnya dari 29 kali bertanding baru mengumpulkan 48 poin. Sementara pesaing di atasnya yakni Tottenham sudah mengumpulkan 56 poin dari 29 pertandingan dan Aston Villa sudah mengumpulkan 59 poin dari 30 pertandingan.

Di sisi lain, Brentford masih berjuang di papan bawah klasemen sementara karena berada di posisi 15 dari 30 pertandingan dan jumlah poin 27.

Brentford masih harus bersaing dengan Everton yang berselisih hanya 2 pin di bawahnya. Kemudian Crystal Palace yang memiliki poin 30 di posisi 14.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: