Setelah 25 Hari Tertimbun Longsor di Jalan Cikijing - Kuningan, Jenazah Ohidin Akhirnya Ditemukan

Setelah 25 Hari Tertimbun Longsor di Jalan Cikijing - Kuningan, Jenazah Ohidin Akhirnya Ditemukan

Jenazah Ohidin (52) warga Desa Kondangmekar, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka ditemukan di lokasi longsor Jalan Cikijing - Kuningan.-BPBD Majalengka-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pencarian korban longsor di Jalan Nasional Cikijing - Kuningan, resmi dihentikan setelah jenazah Ohidin (52) berhasil ditemukan, Minggu, 31, Maret 2024.

Selama kurang lebih 25 hari jenazah Ohidin terkubur longsor di tebing Jalan Cikijing - Kuningan tersebut.

Penemuan jenazah korban Ohidin (52), sekitar pukul 14.00 WIB, Minggu, 31, Maret 2024 dalam proses pencarian lanjutan yang dilakukan oleh Tim SAR Gabungan.

Petunjuk keberadaan korban sebenarnya mulai ada titik terang pasca sepeda motor Yamaha  MX bernomor polisi E 4026 WQ ditemukan pada Sabtu, 23, Maret 2024.

BACA JUGA:Ganteng Cuma Modal Kaos? Ini Rekomendasi Kombinasi Outfit Kaos Yang Bisa Kamu Coba! Bikin Ganteng Maksimal!

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tempat Bukber di Kuningan; Menikmati Hidangan di Atas Kolam Ikan!

Adanya sepeda motor dan barang milik korban yang ditemukan, mendorong pencarian lebih lanjut hingga jenazah dapat ditemukan.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Majalengka, Rezza menginformasikan bahwa jenazah korban sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka. Selanjutnya akan dilakukan pemakaman oleh keluarga.

"Alhamdulillah sekitar jam 2 siang tadi jenazah korban berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan," kata Rezza.

Sebagai informasi, Ohidin adalah warga Kecamatan Cingambul yang bekerja sebagai tukang kredit. Di hari kejadian yakni, Selasa, 5, Maret 2024, dia berangkat dari rumah sekitar pukul 11.00 WIB.

BACA JUGA:5 Tanaman Hias Cantik yang Cocok Diletakkan di Kamar Mandi

BACA JUGA:Anti Ribet-Ribet Club, Ini Rekomendasi Baju Lebaran Kasual Yang Bisa Kamu Coba! Tidak Harus Pakai Baju Muslim!

Tujuannya adalah ke Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan. Setelah itu, korban pulang kembali ke rumahnya. Sekitar pukul 18.00 WIB, Ohidin mengabarkan sedang dalam perjalanan. 

Ohidin waktu itu menyampaikan niatnya untuk segera pulang ke rumah. Namun, sejak saat itu, tidak ada kontak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: