Bingung Cari Rest Area di Tol Cisumdawu? Keluar Cimalaka, Ini Rumah Makan yang Bisa Jadi Alternatif saat Mudik

Bingung Cari Rest Area di Tol Cisumdawu? Keluar Cimalaka, Ini Rumah Makan yang Bisa Jadi Alternatif saat Mudik

Rumah makan di sekitar Exit Tol Cimalaka yang berada di ruas Jalan Tol Cisumdawu Kabupaten Sumedang.-Saung Teko - Tangkapan layar-radarkuningan.com

BACA JUGA:Waspada! Meski Bantu Usir Nyamuk, Bahaya Cicak Berkeliaran di Rumah Bisa Sebabkan Masalah Kesehatan

Selain menyuguhkan tempat yang nyaman, saung teko juga mempunyai menu yang bervariasi yang membuat pelanggan tak bosan saat mengunjungi tempat makan. 

Pilihan menu yang bergam seperti olahan hasil laut yang dimasak bakar hingga goreng, olahan burung seperti burung puyuh dan burung dara, daging ayam dan bebek, aneka menu sate dengan potongan besar menggugah selera.

Harga untuk tiap menu disini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 12.000. Cukup terjangkau untuk dijadikan rekomendasi tempat makan yang nyaman dan enak. 

Selain memiliki banyak pilihan menu makanan, pelayanan di rumah makan Saung Teko ini sangat ramah.

BACA JUGA:Biar Gak Bosan! Yuk Coba 5 Tanaman Hias Indoor dengan Media Air, Lebih Menarik dan Minimalis

Tak heran bila lokasi ini, sering dijadikan sebagai tempat untuk acara pertemuan atau reunian bahkan dijadikan venue untuk pernikahan. 

Rumah makan Saung Teko ini memiliki beberapa fasilitas seperti, mushola, toilet, free Wi-Fi, musik khas sunda, aula, dan tempat parkir yang cukup luas di area depan dan dalam. 

Jangan ragu untuk mampir makan dan beristirahat di rumah makan saung teko ya.

Nah itulah salah satu rekomendasi rumah makan di Exit Tol Cisumadawu tepatnya di Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. (devita aqilla)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: