5 Macam Tanaman Hias Perawatan Mudah untuk Pekarangan Rumah, Cocok Banget Buat Pemula!

5 Macam Tanaman Hias Perawatan Mudah untuk Pekarangan Rumah, Cocok Banget Buat Pemula!

5 Macam Tanaman Hias Mudah Dirawat di Pekarangan Rumah-Casa Indonesia-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias banyak disukai sebagai dekorasi mempercantik rumah.

Tanaman hias sebagai dekorasi rumah adalah pilihan tepat, sebab bisa memberi kesan segar alami dan memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan.

Memilih tanaman hias bukan hanya untuk mempercantik rumah, tapi juga memberi kesan segar alami dan memiliki manfaat baik untuk kesehatan.

Ada berbagai jenis tanaman hias yang bisa kamu pilih, salah satunya tanaman hias yang mudah dirawat.

BACA JUGA:Buat Udara Makin Jernih Di Malam Hari, Yuk Simak 6 Tanaman Hias Penghasil Oksigen di Rumah

Bagi kamu pemula atau baru memulai merawat tanaman, memilih tanaman hias yang mudah dirawat adalah pilihan yang tepat agar kamu tidak repot untuk merawatnya.

Apalagi tanaman hias untuk area outdoor. Sebab area outdoor seperti pekarangan rumah, tumbuhan akan rentan terkena cahaya matahari secara langsung.

Sehingga dengan menanam tanaman hias ini, kamu tak perlu khawatir. Sebab beberapa tanaman ini dikenal tanaman tahan banting. Berikut ini beberapa tanaman hias yang mudah dirawat, cocok untuk area outdoor, diantaranya:

1. Aglonema

Salah satu jenis tanaman hias yang mudah dirawat di pekarangan rumah yaitu agleonama atau yang dikenal dengan Sri rejeki. Sesuai namanya, tanaman ini juga diyakini sebagai pembawa rezeki di depan rumah. 

BACA JUGA:Ternyata Ini Keistimewaan Lidah Jerapah Yang Belum Kamu Ketahui, Bisa Memanjang Seperti Lidah Bunglon!

Namun terlepas dari itu tanaman ini dapat mempercantik halaman rumah anda. Sri rejeki merupakan tanaman hias outdoor yang mudah dirawat. Kamu cukup menyiramnya secara berkala, agar tumbuh sempurna.

2. Kuping Gajah

Tanaman hias yang mudah dirawat lainnya yaitu kuping gajah. Tanaman ini juga sudah cukup populer dan banyak disukai. Kuping gajah sering digunakan sebagai tanaman rumah minimalis yang sangat mudah perawatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: