Kronologi Kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek Km 58 Hari Ini, Kesaksian Sopir Bus: Gran Max Nyeberang di Depan

Kronologi Kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek Km 58 Hari Ini, Kesaksian Sopir Bus: Gran Max Nyeberang di Depan

Kronologi kecelakaan di Km 58 Tol Jakarta Cikampek hari ini menurut kesaksian sopir bus.-Sumber Foto: Istimewa - Warung Jurnalis / Kolase diolah - Yuda Sanjaya-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMKronologi kecelakaan di Jalan Tol Jakarta Cikampek Km 58 hari ini, Senin 8, April 2024 diungkapkan oleh salah seorang pengemudi yang terlibat insiden tersebut.

Menurut kesaksian Heri yang merupakan sopir bus, mobil Daihatsu Gran Max plat nomor B 1635 BKL yang melaju di jalur contra flow tiba-tiba menyeberang ke lajur kanan.

Akibat jarak yang terlalu dekat, dirinya tidak bisa menghindari Gran Max yang tiba-tiba pindah jalur tersebut dan terjadilah tabrakan.

“Ini lagi contra flow. Tiba-tiba mobil Gran Max nyeberang di depan saya, langsung beradu,” kata Heri, mengungkapkan kronologi kejadian di Jalan Tol Jakarta Cikampek tersebut.

BACA JUGA:Korban Kecelakaan Beruntun di Tol Jakarta - Cikampek Km 58 Hari Ini, Kondisi Hangus Belum Teridentifikasi

Heri mengungkapkan, kejadian tersebut begitu cepat. Namun keterangannya itu, dikuatkan oleh saksi lainnya.

“Saksinya ada.  (Setelah tabrakan) saya belok kiri, mobil yang itu (Terios) ada di kiri. Posisi mobil saya sebelah kiri kena (ditabrak Terios),” kata Heri.

Kecelakaan tersebut membuat bagian depan bus yang dikemudikannya rusak berat dan terbakar. Bahkan, kernet juga ikut terjepit. Sehingga korban dibawa ke RSUD Kabupaten Karawang untuk penanganan oleh tim medis.

“Kenek saya kakinya kejepit lagi dibawa ke rumah sakit,” kata Heri yang masih berada di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek Km 58 Hari Ini, Ada 12 Kantong Jenazah di Lokasi

Keterangan serupa diungkapkan oleh Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto. Menurutnya, kendaraan Daihatsu Gran Max ada di jalur contra flow dan melaju ke arah Cikampek.

Tiba-tiba mobil dengan STNK Jakarta Timur tersebut mengalami kendala dan pindah jalur karena hendak menepi ke lajur kanan yang mengarah ke Jakarta.

Di saat bersamaan, muncul bus dan terjadilah tabrakan yang tidak dapat dihindarkan. Kemudian menyusul Daihatsu Terios menabrak bus.

Kendaraan tersebut kemudian terbakar dan menyebabkan seluruh penumpang yang ada di dalam mobil Daihatsu Gran Max meninggal dunia dengan luka bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: