Rumah Indah Ga Pake Mahal! Ini 7 Rekomendasi Tanaman Hias Murah untuk Dekorasi Rumah dengan Harga Terjangkau

Rumah Indah Ga Pake Mahal! Ini 7 Rekomendasi Tanaman Hias Murah untuk Dekorasi Rumah dengan Harga Terjangkau

Tanaman hias dengan harga murah yang cocok digunakan untuk dekorasi rumah. -Shoppigment.com - Tangkapan layar -radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMTanaman hias kerap dijadikan banyak orang sebagai dekorasi rumah, baik itu di dalam maupun luar ruangan. 

Tentunya, tanaman hias dipilih sebagai dekorasi rumah adalah karena memiliki estetika masing-masing dari setiap jenis tanaman yang ditanam.

Bahkan pada tahun 2020 – 2021, khususnya di Indonesia, pernah terjadi lonjakan harga untuk tanaman hias karena banyak orang yang beralih hobi saat itu.

Namun, tak lama berselang, harga dari tanaman hias di Indonesia mulai stabil dan berada pada harga pasar yang semestinya.

BACA JUGA:6 Cara Efektif Mengusir Cicak Dari Rumah, Ternyata Bisa Menggunakan Bahan-Bahan Dapur!

Untuk saat ini Anda tidak perlu khawatir dengan harga yang mahal jika memiliki hobi ataupun ingin menjadikan tanaman hias sebagai dekorasi interior rumah.

Pada artikel kali ini, kami akan memberikan informasi dan rekomendasi tanaman hias yang bisa dijadikan dekorasi rumah, tentunya dengan harga yang relatif miring alias murah meriah. Yuk simak artikel ini sampai selesai!

1. Janda Bolong

Rekomendasi pertama ada tanaman monstera atau yang lebih kerap disebut dengan nama tanaman janda bolong.

BACA JUGA:Ubah Suasana Rumah dengan 7 Tanaman Vertikal Gantung Outdoor agar Asri dan Sejuk

Tanaman ini sangat unik dengan karakteristik unik yaitu memiliki lubang di setiap daunnya, sehingga bisa untuk dijadikan dekorasi di rumah Anda.

Untuk harga tanaman janda bolong sendiri kini Anda dapat mendapatkannya dengan harga murah, yaitu mulai dari harga Rp30.000 saja.

2. Gelombang Cinta

Selanjutnya ada tanaman gelombang cinta yang juga memiliki daun lebar yang unik serta bergelombang pada bagian luar daunnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: