Sejuk Dan Menyegarkan! Inilah 5 Tanaman Pembersih Udara Anti Polusi, Cocok Ditanam di Dalam Rumah

Sejuk Dan Menyegarkan! Inilah 5 Tanaman Pembersih Udara Anti Polusi, Cocok Ditanam di Dalam Rumah

tanaman pembersih udara-radarkuningan.com-istimewa

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman di halaman rumah anda tak hanya menjadi penghias memperindah rumah semata saja, tetapi bisa juga dijadikan pembersih udara secara alami loh!

Tanaman pembersih udara ini akan membuat suasana rumah menjadi lebih tenang, sejuk dan sehat. Bentuknya juga unik dan beragam menjadikan rumah asri dan cantik.

Tanaman pembersih udara ini juuga seringkali menjadi pilihan pecinta tanaman, karena harganya terjangkau dan mudah ditemukan di berbagai toko tanaman.

Tanaman pembersih udara biasanya bisa menyerap formaldehida, benzena, xilena, toluena, dan trikloretilen dari udara, toppers yang menjadikan udara lebih segar sepanjang hari.

Perawatannya yang mudah dan harganya yang terjangkau, tanaman pembersih udara seringkali menjadi pilihan bagi para pecinta tanaman. Berbagai tanaman ini juga mudah untuk kamu temukan.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tanaman Hias Penghasil Oksigen di Dalam Ruangan, Yuk Simak Jenis-Jenisnya

5 Jenis Tanaman Pembersih Udara Alami

1. Palem Kuning

Tanaman pembersih udara pertama yaitu palem kuning, jenis tanaman ini dapat menyerap formaldehida, benzena, xilena, toluena, dan trikloroetilen dari udara di sekitarnya. 

Dengan daun yang rindang dan hijau akan mempercantik rumah, tanaman ini juga sering dijumpai di toko tanaman karena sudah banyak yang memlihara dan sangat populer di Indonesia.

2. Pakis Boston

Tanaman pembersih udara selanjutnya adalah jenis tanaman yang daun-daunnya kecil dan bisa membersihkan udara di dalam rumah anda dengan menyerap formaldehida dan xilena.

Dalam perawatannya pun sangat mudah, anda hanya perlu menyiram air secukupnya dan menaruh pot di tempat yang terkena sinar matahari langsung. Plus tanaman ini bisa membuat kulit kita lembab dan tidak mudah kering.

3. Palem Jari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: