Dekat Dari Jalan Baru Cisantana, Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Palutungan Kuningan, Buat Liburan Keluarga

Dekat Dari Jalan Baru Cisantana, Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Palutungan Kuningan, Buat Liburan Keluarga

5 Rekomendasi Wisata Dekat Jalan Baru Cisantana Kuningan-Radar Cirebon-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kabupaten Kuningan terkenal dengan daerah yang memiliki sejumlah destinasi wisata menarik dan banyak diminati pengunjung dari luar daerah.

Salah satu wilayah di Kuningan yang menjadi tujuan wisata adalah Wilayah Palutungan, Cisantana, Puncak, yang berada di Kecamatan Cigugur yang tersohor akan keindahan wisata alam nya.

Letaknya yang berada di kaki gunung ciremai dan berada di wilayah dataran tinggi, menjadikan wisata Palutungan, Cisantana, dan Puncak ini memiliki wisata yang menawarkan pesona keindahan alam dan dari ketinggian.

Tak heran jika banyak wisatawan tertarik dan menjadi destinasi wisata favorit serta populer di Kuningan. Bukan hanya wisata alam, wisata buatannya pun tetap menampilkan keindahan panorama yang khas dan ciamik.

BACA JUGA: Dekat Kawasan Wisata, Ini Nih 5 Rekomendasi Tempat Ngopi Hits di Kuningan, Dengan View City Light yang Ciamik

Apalagi kini jalan baru Cipari - Cisantana sudah dibuka, sehingga memudahkan akses menuju kawasan wisata Palutungan. Jalan Cisantana ini akan menembus langsung ke kawasan wisata Palutungan yang berada di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur baru.

Sepanjang perjalanan juga kamu akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang masih indah dan asri yang membuat kamu terpesona.

Nah, bagi kamu yang ingin menghabiskan libur lebaran, kamu bisa melalui jalan baru Cipari - Cisantana, ada beberapa tempat wisata Kuningan dekat jalan baru yang populer di Kuningan.

1. Tanah Sarae

Sarae Land merupakan salah satu wisata baru di Kuningan, namun langsung banyak digemari para pengunjung. Sarae Land memiliki daya tarik utama berupa suasana seperti di Ubud Bali.

BACA JUGA: Nyari Kafe Buat Silaturahmi Sama Teman? Ini 6 Rekomendasi Kafe Terbaik di Kuningan, yang Cozy Banget!

Tempat wisata ini menyajikan kolam renang dengan panorama Gunung Ciremai, dan pemandangan kota Kuningan. Selain itu juga Sarae Land juga menyediakan tempat penginapan yang tentunya menyajikan pemandangan alam yang bisa dinikmati dari dalam kamar.

Lokasinya dekat dari jalan baru, tepatnya berada di Jalan Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

2. D'Orchid Kuningan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: