Ini Dia 3 Tanda Kucing Ungkap Terima Kasih dan Memberikan Kasih Sayang Kepada Majikannya

Ini Dia 3 Tanda Kucing Ungkap Terima Kasih dan Memberikan Kasih Sayang Kepada Majikannya

Inilah tanda kucing ungkapkan terima kasih dan memberikan kasih sayang, yaitu memberi kejutan, menempelkan aroma dan tidur bersama.-halodoc.com-radarkuningan.com

Biasanya kucing akan menempelkan aroma dengan cara mendekati pemiliknya dan mengusel tubuhnya sehingga bau pada tubuh kucing akan tertempel pada tubuh atau pakaian majikannya.

Hal tersebut juga menjadi tanda bahwa kucing telah memberikan jejak yang bisa membuat kucing lain enggan mendekat kepada orang tersebut, karena telah tertempel bau kucing lain.

BACA JUGA:Walau Pahit tapi Serbaguna, Inilah 7 Manfaat Bunga Pepaya untuk Kecantikan yang Tak Banyak Diketahui

3. Tidur Bersama 

Kucing yang sayang dan menjadi salah satu ungkapan terima kasih ini adalah salah satunya mereka enggan berjauhan dengan pemiliknya, sehingga kucing akan nyaman jika tidur bersama pemilik atau didekatnya.

Oleh karena itu, pastikan kucing yang tidur bersama anda selalu dirawat dengan baik dan terpenting adalah kebersihan kucing selalu terjaga agar kucing tidak menjadi alasan penyebaran penyekit pada pemiliknya.

Itulah beberapa tanda kucing mengungkapkan terima kasih dan kasih sayangnya kepada majikan atau pemiliknya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi edukasi bagi pemilik kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: