3 Fakta Unik Kucing yang Jarang Diketahui Banyak Orang, Ternyata Telinga Kucing Bisa Berputar 180 Derajat!

3 Fakta Unik Kucing yang Jarang Diketahui Banyak Orang, Ternyata Telinga Kucing Bisa Berputar 180 Derajat!

Terdapat fakta unik tentang kucing diantaranya Kucing menggerakan telinganya 180 derajat, kucing bisa mimpi dan kucing dapat merasakan emosi tuannya.-wolipop.detik.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Terdapat fakta yang menarik tentang kucing, namun jarang diketahui oleh manusia. nah, artikel ini akan memberikan informasi terkait kucing keunikannya.

Terdapat 3 fakta kucing yang mungkin tidak pernah diketahui banyak orang, sehingga menjadikan edukasi dalam memahami fakta yang terdapat pada kucing disekitar anda.

Ketika anda mencoba memahami kucing maka pastikan anda tidak akan terkejut karena fakta yang terungkap dan telah banyak penelitian terkait kucing yang menjadikan hal tersebut sangat unik.

Kucing dikenal dengan hewan yang sangat manja sehingga menjadikan orang sekitar akan merasakan gemas alias sangat menyukai, dengan begitu kucing banyak yang memelihara.

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Penyerap Panas, Bisa Jadi Penyejuk Ruangan, Bikin Rumah Sejuk Alami Tanpa AC!

Nah, jika anda ingin memelihata kucing atau pun sudah memelihara kucing pastikan memahami dulu hal-hal yang disukai dan tidak disukai anabul. Serta terdapat hal-hal yang sangat unik dan jarang diketahui banyak orang terhadap kucing.

Berikut ini beberapa keunikan kucing yang jarang diketahui banyak orang mengutip dari akun youtube X Science menyatakan bahwa, diantaranya:

1. Kucing Menggerakan Telinganya 180 Derajat

Pernahkah anda melihat telinga kucing bergerak-garak? Tentu hal tersebut sangat terkesan bisa saja, namun perlu diketahui bahwa telinga kucing ini bukan hanya bergerak saja. 

Melainkan kucing bisa memutarkan hingga 180 derajat loh, tentu hal ini tidak banyak orang yang tahu sehingga menjadikan keunikan yang luar biasa.

BACA JUGA:Mampu Membersihkan Ruangan, Inilah 3 Manfaat Sirih Gading yang Membuat Tugas Rumah Menjadi Ringan

2. Kucing bisa mimpi

Bukan hanya manusia, melainkan juga kucing ini bisa bermimpi. Terdapat keunikan dari mimpinya ini adalah pada posisi kucing tidur tersebut. 

Menurut penelitian menyatakan bahwa posisi kucing saat tidur ini menjadi salah satu tanda mimpi tersebut bisa ditebak. Contohnya ketika kucing memejamkan mata dengan posisi tubuh tegak maka kucing sedang memimpikan benda yang ada disekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: