Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Rezaldi Absen Hingga Peluang Zalnando Tampil

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Rezaldi Absen Hingga Peluang Zalnando Tampil

Prediksi susunan pemain Persib Bandung-persib-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Persib Bandung dan Persebaya Surabaya akan kembali beradu kekuatan dalam laga sisa BRI Liga 1 2023/2024 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreng, Kabupaten Bandung pada Sabtu 20 April 2024 sore.

Pertandingan ini tentu menjadi salah satu laga yang dinanti-nantikan oleh pecinta sepak bola Indonesia. Sebab, kedua klub besar Indonesia sejak era perserikatan ini selalu menyajikan pertandingan yang menarik.

Pertandingan klasik antar dua tim memang menarik untuk disaksikan. Meskipun berdasarkan klasemen sementara Persib Bandung lebih jauh meninggalkan Persebaya, laga klasik tetap selalu menarik.

Sebagaimana diketahui, Persib Bandung saat ini menduduki posisi kedua di klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dan dipastikan bakal melaju ke seri championship bersama tiga klub teratas lainnya.

BACA JUGA:Ditekuk Indonesia, Pelatih Australia U-23 Singgung Gagal Penalti Hingga Sebut Pemainnya Frustasi

BACA JUGA:Ernando Ari Jadi Pahlawan, Pelatih Australia U-23 Akui Kehebatan Kiper Timnas Indonesia U-23

Tim berjuluk Maung Bandung ini berada di peringkat kedua setelah mengumpulkan 56 poin dari 31 pertandingan.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya hingga saat ini menempati peringkat ke-12 di klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan hanya mengumpulkan 39 poin dari 31 pertandingan.

Tim berjuluk Green Force tersebut tentu membutuhkan poin kemenangan di laga ini untuk mendongkrak posisi mereka.

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung bakal tampil dengan kekuatan terbaik mereka, meskipun beberapa pemain kunci tim asuhan Bojan Hodak tidak bisa tampil.

BACA JUGA:Ernando Ari Tampil Gemilang di Bawah Mistar, Tepis Penalti Hingga Berjibaku Terbang

BACA JUGA:Drama! Dihukum Penalti Tidak Mempan, Indonesia Berbalik Unggul

Posisi penjaga gawang tetap akan dipercayakan kepada Kevin Mendoza. Sedangkan duo menara kembar asing dari Persib Bandung yaitu Alberto Rodriguez dan Nick Kuipers diprediksi bakal tampil menjaga pertahanan. Keduanya akan dibantu oleh Henhen Herdiana di sisi kanan, sedangkan posisi bek kiri yang biasa ditempati Rezaldi Hehanusa kemungkinan bakal dipercayakan kepada Zalnando.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: