Takut Jika Ular Masuk ke Dalam Rumah? Ternyata Inilah 5 Penyebab Berasal dari Jenis Tanaman

Takut Jika Ular Masuk ke Dalam Rumah? Ternyata Inilah 5 Penyebab Berasal dari Jenis Tanaman

Penyebab kedatangan ular ke rumah adalah terdapat jenis tanaman ini di halaman.-idntimes.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Jangan tanaman tanaman ini jika rumah anda tidak ingin menjadi tempat persinggahan ular dan bahkan sarangnya.

Terdapat tanaman yang disukai oleh kucing sehingga dapat dijadikan salah satu informasi dalam mencegah kedatangan ular dengan tidak menanam tanaman ini.

Tanaman tersebut tentu memiliki hal yang disukai oleh ular dari berbagai hal seperti aromanya yang sangat menenangkan, tekstur tanamannya dan masih banyak lagi.

Nah, terdapat beberapa tanaman yang harus dihindari untuk ditanam pada area halaman rumah agar tidak menjadi pemicu kedatangan ular untuk masuk kedalam rumah.

BACA JUGA:Bikin Wangi! Inilah 6 Jenis Tanaman Hias Bunga Beraroma Harum yang Bisa Jadi Pengharum Ruangan Alami

5 Tanaman Pemicu Kedatangan Ular

Tanaman termasuk kedalam dekorasi yang biasa dipilih oleh pemilik rumah untuk diletakan pada area indoor dan outdoor sehingga akan memberikan kesan estetik dan alami.

Bukan hanya itu, menanam tanaman ini juga bisa menjadi pemicu kesegaran lingkungan, namun terdapat tanaman yang sangat disukai oleh ular sehingga akan membuat ular singgah dan nyaman.

Berikut ini harus anda ketahui tanaman yang disukai oleh ular sehingga akan menjadi informasi terkait mencegah kedatangan ular liar datang ke rumah untuk singgah ataupun bersarang, yaitu:

1. Cendana

Tanaman ataupun pohon cendana ini sangat disukai oleh ular karena memiliki aroma yang wanginya sangat menyengat.

BACA JUGA:Perhatikan Tingkah Kucing Ini! Menjadi Tanda Kucing Sayang Majikan dan Mencintainya, Inilah 4 Tandanya

Dengan begitu bukan hanya manusia yang tertarik dengan tanaman cendana ini melainkan ular juga menyukainya dan pastikan anda tidak menanam tanaman ini pada area halaman rumah.

2. Tanaman Penutup Tanah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: