Acep Purnama Dikabarkan Kembali Kritis, Ratusan Warga Berdoa di Lorong Rumah Sakit

Acep Purnama Dikabarkan Kembali Kritis, Ratusan Warga Berdoa di Lorong Rumah Sakit

Ratusan warga berdoa di lorong RSUD 45 Kuningan untuk mendoakan mantan bupati Acep Purnama yang dikabarkan dalam kondisi kritis.-Agus Sugiharto-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ratusan warga yang terdiri dari aparatur sipil negara (ASN) hingga kerabat dan tokoh masyarakat Kabupaten Kuningan berdoa di selasar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD 45).

Mereka berdatangan ke RSUD 45 Kuningan untuk mendoakan Acep Purnama, setelah Bupati Kuningan periode 2018 - 2023 tersebut kembali dikabarkan kritis.

"Kita sama-sama berdoa, supaya Pak Acep kembali disehatkan lagi," kata salah seorang warga di selasar RSUD 45, Kamis, 25, April 2024.

Pantauan radarkuningan.com di selasar rumah sakit, warga memanjatkan doa dipimpin oleh pemuka agama.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kondisi Terkini Acep Purnama, Dikabarkan Kritis

Doa dipimpin oleh Ketua Forum Kiai dan Qori Kabupaten Kuningan, Kiai Muhammad Oding Sajidin.

"Kami mendoakan agar Bapak Acep Purnama kembali diberikan kesembuhan dan kesehatan oleh Allah SWT. Pulih kembali dari sakitnya dan mampu melalui kondisi kritis," tandas Oding Sajidin.

Doa tersebut dipanjatkan dari warga yang hadir di di RSUD 45 Kuningan, mereka berbaris memanjang di area selasar sampai dengan ICU RSUD 45 Kuningan.

Seperti diketahui, informasi yang diterima redaksi, kondisi Acep Purnama kembali kritis pada pagi hari ini, Kamis 25, April 2024.

BACA JUGA:Rp22 Miliar untuk Perbaikan Jalan dari Bantuan Provinsi, Bikin Rekanan di Kuningan Langsung Melek

Kiai Oding menjelaskan, pihaknya memimpin doa karena merasa Acep banyak berjasa kepada para kiai dan qori di Kabupaten Kuningan.

"Pak Acep memang dalam kondisi kritis. Kita doakan, dan berikhtiar untuk kesembuhan beliau. Beliau itu sangat berjasa untuk kiai dan qori," tandasnya.

Bahkan sepat beredar kabar bahwa Acep Purnama meninggal dunia, sehingga banyak yang berdatangan ke rumah sakit.

"Politisi dan kerabat dekat mantan bupati juga ada di lorong menuju ruang ICU dimana Acep Purnama dirawat," demikian dilaporkan wartawan di lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: