Tanaman Sri Rejeki, Apakah Sesuai Dengan Namanya Bisa Mendatangkan Rezeki atau Keberuntungan? Oh Ternyata..

Tanaman Sri Rejeki, Apakah Sesuai Dengan Namanya Bisa Mendatangkan Rezeki atau Keberuntungan? Oh Ternyata..

Benarkah Tanaman Sri Rejeki Bisa Membawa Rezeki dan Keberuntungan?-Rumah123.com-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman Sri rejeki atau dikenal juga dengan aglaonema merupakan Tanaman hias yang banyak disukai baik sebagai Tanaman indoor maupun Tanaman outdoor.

Tanaman Sri rejeki ini merupakan tanaman hias yang mendapat julukan ratu tanaman hias, yang berasal dari Asia Tenggara. Meski tanaman ini tidak memiliki bunga, namun Sri rejeki memiliki daya tarik pada motif daun nya.

Lalu, kenapa disebut Sri rejeki? Apakah sesuai dengan namanya, tanaman Sri rejeki bisa mendatangkan rezeki?

Di Indonesia, Aglaonema atau aglonema ini dikenal dengan nama Sri Rejeki karena tanaman hias ini dianggap sebagai pembawa rezeki atau keberuntungan.

BACA JUGA:Kucing Hitam Dikenal Sangat Misterius, Ini Dia 9 Nama Unik Dengan Artinya Untuk Kucing Hitam Jantan!

Hal ini karena keunikan yang terdapat pada corak hijau daun tanaman agleonama. Semakin jelas warna pada daun, pertanda semakin besar juga keberuntungan yang didapat.

Sedangkan nama lain dari Aglaonema yaitu Chinese Evergreen karena orang yang pertama kali membudidayakan nya adalah orang cina.

Maka tak heran jika tanaman hias yang satu ini selalu diburu oleh para pecinta tanaman hias. Sebab bukan sekedar dekorasi yang mempercantik hunian, namun juga bisa menjadi pembawa keberuntungan.

Selain tanaman Sri rezeki, berikut ini beberapa jenis tanaman indoor yang dipercaya bisa membawa keberuntungan, diantaranya:

BACA JUGA:5 Nama Kucing Hitam Jantan Memiliki Arti Bagus, Sesuai Karakter Anabul Kesayangan! Nomor 1 Bikin Misterius

1. Pachira Aquatica atau Pohon Uang

Sesuai namanya, Pachira Aquatica atau pohon uang dipercaya bisa mendatangkan rezeki bagi yang memeliharanya. Menurut Feng Shui, tanaman ini bisa mendatangkan rezeki yang berlimpah apabila ditempatkan di dalam rumah atau di ruang kerja.

Tanaman Pachira memiliki batang seperti dikepang. Seringkali orang menganalogikan mengepang batang tanaman pachira sama dengan mengepang uang. Maksudnya, agar kekayaan selau datang tanpa henti.

2. Lidah Mertua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: