3 Tanaman Hias Penangkal Kecoak Datang ke Rumah, Dikenal Sangat Ampuh Mengatasi Kecoak yang Bersarang

3 Tanaman Hias Penangkal Kecoak Datang ke Rumah, Dikenal Sangat Ampuh Mengatasi Kecoak yang Bersarang

Tanaman penangkal kedatangan kecoak di rumah yaitu lavender, seruni, rosemary.-cnnindonesia.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Tanaman hias ini tidak banyak diketahui sebagai salah satu media pengusir kecoak yang sangat ampuh, karena memiliki aroma yang kuat sehingga kecoak enggan datang.

Kecoa memiliki kehidupan yang sangat jorok sehingga mereka akan terlihat berada di lingkungan yang kotor, oleh karena itu jika rumah anda ingin terhindar dari hewan ini patikan untuk membersihkan lingkungannya.

Terdapat berbagai cara dalam mengusir kecoak, namun jika anda tidak ingin ribet dan melalukan pembasmian yang menyebabakan kecoak terbunuh tragis maka menjadi solusi untuk menanam tanaman yang tidak disukai kecoak.

Terdapat berbagai tanaman yang dibenci kecoak karena memiliki aroam ayang sangat pekat dan tentu hal tersebut sangat baik untuk pemilik rumah karena bisa menghindari atau menangkal kedatangan kecoak.

Berikut ini beberapa tanaman hias yang cocok diletakan pada area rumah sehingga bisa dijadikan salah satu media dalam menangkal kedatangan kecoak, yaitu:

BACA JUGA:Rekor Mengerikan Uzbekistan, Lawan Timnas Indonesia U-23 di Semifinal: Belum Pernah Kebobolan

BACA JUGA:Selain Pembawa Keberuntungan, Ikan Louhan Juga Memiliki Beberapa Mitos Lainnya

1. Lavender

Tanaman lavender ini sangat ampuh dalam menangkal kedatangan kecoak karena memiliki aroma yang sangat kuat sehingga kecoak enggan untuk mengunjungi lingkungan tersebut.

Lavender ini sangat disukai aromanya oleh manusia karena bisa menurunkan ketegangan tubuh, haltersebut akibat dari aroma lavender yang bisa menjadi aroma terapi.

2. Tanaman Seruni

Tanamna seruni ini memiliki keindahan yang sangat memukau pada bunganya, sehingga sangat cocok untuk diletakan pada area rumah agar terlihat seperti dekorasi alami.

Berasal dari Asia dan Eropa sehingga tanaman ini menghasilakan bunga berwarna cerah, namun ternyata terdapat keunikan yang menjadikan bunga ini sabagai penangkal kedatangan kecoak.

Terdapat kandungan piretrin dalam krisan secara alami yang menjadikan tanaman ini sabagai penangkal kedatanagan serangga seperti kecoak dan cocok juga sebagai media pengusir kecoak di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: