5 Rekomendasi Tablet yang Cocok untuk Anak, Harga Mulai dari Rp 800 Ribuan!

5 Rekomendasi Tablet yang Cocok untuk Anak, Harga Mulai dari Rp 800 Ribuan!

Tablet yang cocok untuk anak dengan harga terjangkau.-Amiyo Indonesia - Tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Di era digital di mana masyarakat hidup berdampingan dengan gadget, anak juga tidak terlepas dari paparan teknologi ini.

Selain smartphone, tablet juga menjadi pilihan untuk mempermudah mengerjakan suatu pekerjaan atau hanya untuk hiburan.

Tablet lebih banyak dipilih oleh orang tua untuk anaknya, apalagi masih usia sekolah karena pemakaiannya yang mudah dipelajari dan bisa dibawa kemana-mana. 

Untuk para orang tua yang sedang mencari rekomendasi merek tablet yang cocok untuk anak-anak, bisa simak pembahasan berikut ini.

BACA JUGA:Insting Kucing saat Gempa Bumi, Tak Mau Berhenti Mengeong, Mampu Merasakan Getaran?

1. Amiyo Tab

Rekomendasi yang pertama ada dari Amiyo Tab, ini merupakan tablet edukasi yang sangat cocok untuk anak yang sedang belajar mengenal hal baru.

Tablet satu ini sudah dilengkapi layar IPS (In-Panel Switching), yaitu layar LCD dengan teknologi kristal cair untuk menampilkan gambar jadi aman untuk mata anak.

Harganya dimulai dari Rp 800.000 saja, varian warnanya pun beragam dan gambar yang menarik. Tablet ini bisa dibeli melalui aplikasi belanja online.

BACA JUGA:Atap Plafon Gedung Kwarcab Pramuka Tasikmalaya Ambruk Diguncang Gempa Garut

2. Advan i10

Sama dengan tablet sebelumnya, Advan i10 juga menggunakan layar IPS yang berdimensi 10 inci. Walaupun layarnya tidak full HD, tapi kualitas tampilannya lumayan untuk pemakaian sehari-hari.

Tablet ini memiliki prosesor empat inti dengan RAM 2GB, jadi aman untuk digunakan anak-anak. Misalnya menonton video, belajar, dan memainkan video game.

Harga sekitar Rp 1.150.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: