Cocok Sebagai Dekorasi Rumah, Berikut 6 Rekomendasi Tanaman Hias Indoor di Dalam Ruangan

Cocok Sebagai Dekorasi Rumah, Berikut 6 Rekomendasi Tanaman Hias Indoor di Dalam Ruangan

rekomendasi tanaman hias indoor di dalam ruangan-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Ada banyak jenis pilihan tanaman yang bisa kita tanam, salah satunya adalah jenis tanaman dalam ruangan atau yang biasa di sebut dengan tanaman indoor.

Memiliki tanaman baik di dalam maupun luar ruangan memiliki peran dan fungsinya masing-masing, biasanya tanaman yang di tanam di luar seperti perkarangan atau halaman memiliki fungsi penghijauan untuk rumah.

Sedangkan tanaman indoor atau rumahan bisa dijadikan dekorasi ruangan di dalam rumah, selain itu beberapa tanaman hias ini juga dapat menghasilkan oksigen secara alami.

Ada beberapa rekomendasi tanaman hias indoor di dalam ruangan untuk mempercantik dan menjernihkan udara di dalam ruangan.

BACA JUGA:Bobo Jadi Makin Nyenyak! 5 Kelebihan Meletakkan Tanaman Lidah Mertua di Kamar Tidur

BACA JUGA:Dipercaya sebagai Tanaman Pembawa Keberuntungan, Inilah 5 Sri Rejeki Paling Populer di Indonesia

Berikut 6 Rekomendasi Tanaman Hias Indoor di Dalam Ruangan

1.Tanaman Lidah Buaya

Tanaman ini sering disebut lidah buaya dan sangat populer. Dengan bentuknya yang unik, lidah buaya kerap dijadikan penghias sudut ruangan.

Tanaman ini juga tidak membutuhkan banyak air. Kita hanya perlu menyiramnya seminggu sekali. Selain itu tanaman ini juga bisa kita manfaatkan sebagai pereda nyeri luka bakar atau sebagai pelembab kulit.

2.Tanaman Sirih Gading

Tanaman Sirih Gading sering juga disebut tanaman ivy devil atau mempunyai nama latin Epipremnum aureum. Selain murah, tanaman ini juga mudah ditemukan dan dibeli di pusat-pusat tanaman hias.

Tanaman dalam ruangan ini sangat bagus untuk kesehatan Anda dan juga merupakan penyerap racun yang baik. Pasalnya Sirih dan Gading mampu menyerap formaldehida dan formaldehida dari udara sekitar rumah.

3.Bunga Krisan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: