Terkenal Sebutan ‘Kucing Pintar’ Inilah 8 Karakter Kucing Himalaya! Wajib Diketahui Pemilik Kucing

Terkenal Sebutan ‘Kucing Pintar’ Inilah 8 Karakter Kucing Himalaya! Wajib Diketahui Pemilik Kucing

Dikenal dengan sebutan kucing pintar ternyata terdapat karakter yang unik pada kucing himalaya.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing himalaya adalah salah satu jenis peliharaan banyak diminati karena memiliki karakter yang tenang dan mudah beradaptasi.

Memiliki ciri fisik yang unik dengan bulu putih dan terdapat corak hitam yang akan terlihat semakin bertambahnya usia, dari hal tersebut menjadikan kucing himalaya ini banyak peminatnya.

Tahu kah kamu? jika kucing himalaya ini adalah termasuk kedalam hasil persilangan antara kucing persia dengan corak kucing siam, hal tersebut diungkapkan oleh cat Fanciers Association.

Kucing penurut ini menjadi sangat cocok untuk dipelihara di rumah, mereka tergolong kucing mageran alias tidak ingin keluar rumah karena tidak menyukai tempat yang ramain.

Suka dengan kedamaian yang menjadikan kucing himalaya ini menjadi kucing tenang dan hanya manja dengan orang yang dicintai, sehingga sangat cocok sekali jika anda pelihara di rumah.

Berikut ini beberapa karakter dan keunikan kucing himalaya yang jarang diketahui banyak oarang, sehingga bisa menjadi edukasi dalam memahami karakter kucing himalaya, yaitu:

BACA JUGA:Review Wasit Shen Yinhao di Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23, Gol Lawan Tak Dicek VAR

BACA JUGA:7 Rekomendasi Hotel di Cirebon Dekat Stasiun, Bisa Jalan Kaki

1. Kepribadian yang Tenang

Kucing himalaya terkenal dengan bulunya yang indah ternyata memiliki keunikan dalam karakternya yaitu mereka menyukai ketenangan dan menjadikan jiwanya lebih tenang.

Terlihat sangat cool namun memiliki wajah yang menggemaskan sehingga membuat pemiliknya merasakan bahagia jika menghabiskan waktu dengan peliharaannya.

2. Menyukai Tempat Dingin

Kemudian yang kedua, kucing himalaya sangat menyukai tempat yang dingin. Hal tersebut karena kucing ini sangat sensitif pada suhu panas.

Pemilik hidung pesek yang menjadikan kesehatannya memburuk pada pernapasan kucing ketika terkena suhu dan udara panas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: