Rekomendasi Perangkap atau Jebakan Tikus yang Paling Ampuh untuk Menangkap Tikus di Rumah

Rekomendasi Perangkap atau Jebakan Tikus yang Paling Ampuh untuk Menangkap Tikus di Rumah

jebakan tikus yang paling ampuh-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Apakah rumah anda pernah atau sedang kemasukan kawanan tikus? Artikel berikut ini akan membahas seputar jebakan tikus yang paling ampuh untuk menangkap tikus di rumah anda.

Tikus memanglah seekor hewan pengerat yang sangat menjengkelkan, sifatnya yang perusak membuat kita sebagai penghuni rumah sangat geram dengan hewan yang satu ini.

Dilansir dari Hellosehat, selain perusak, tikus juga dapat menimbulkan beberapa penyakit seperti Leptospirosis, dan juga penyakit pes.

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk membasmi dan mengusir tikus yang masuk dan berkeliaran di dalam rumah kita. Salah satunya adalah dengan menggunakan perangkap tikus.

BACA JUGA:Apa yang Harus Dilakukan Jika Tikus Bersarang di Plafon Rumah? Ini 5 Tips Bikin Kapot dan Lari Terbirit-birit

Berikut ini kami akan berikan rekomendasi beberapa perangkap atau jebakan tikus yang paling ampuh dalam menangkap tikus di rumah anda.

1. Jebakan Tikus Masal

Jebakan tikus yang satu ini pastinya sudah tidak terlihat asing lagi dimata kita semua. Pasalnya dari zaman dahulu hingga saat ini, jenis jebakan tikus yang satu ini memang yang paling handal dalam menangkap tikus.

Bentuknya yang menyerupai kandang atau sangkar menjadikan jebakan tikus ini mampu menjerat tikus dengan berbagai ukuran.

Bahkan tidak jarang jebakan ini dapat menangkap tikus dengan jumlah lebih dari satu ekor.

Anda hanya perlu menempatkan atau menggantungkan umpan yang dapat mengundang tikus seperti ikan asin di dalamnya.

BACA JUGA:5 Cara Mengusir Tikus di Plafon Atap Rumah, Bikin Tikut Tidak Kembali Lagi dan Sangat Ampuh!

Jika tikus terpancing dan masuk melalui pintu yang telah disiapkan, maka pintu tersebut akan otomatis tertutup, dan tikus tidak akan bisa kabur.

2. Lem Tikus Papan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: