5 Rekomendasi Tempat Nongkrong dengan View Bagus di Kuningan, Bisa Liat City Light Dari Ketinggian

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong dengan View Bagus di Kuningan, Bisa Liat City Light Dari Ketinggian

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Dengan View Bagus di Kuningan -Instagram @botanika.kopi-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kabupaten Kuningan terkenal dengan berbagai wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. Kuningan memang tidak pernah kehabisan tempat untuk diexplore.

Bukan hanya tempat wisata, Kuningan juga memiliki sejumlah tempat nongkrong atau tempat ngopi bernuansa alam

Dengan suasana alam yang sejuk dan asri khas pegunungan, megahnya Gunung Ciremai, serta pemandangan city light Kota Kuningan di malam hari, beserta keindahan matahari terbit dan terbenam, menjadikan daya tarik tersendiri bagi tempat ngopi di Kuningan.

Tempat ngopi yang populer dan favorit di Kuningan ini terdapat di kawasan wisata Palutungan. Tempat ngopi di Palutungan sangat digandrungi dan hits di semua kalangan. 

BACA JUGA:5 Jenis Burung yang Bisa Berbicara dengan Baik, Bahkan Ada yang Sanggup Pelajari Ribuan Kosakata

Letaknya yang sangat strategis, dekat dengan destinasi wisata Palutungan bahkan menyatu dengan wisata. Tak heran jika tempat ngopi di Palutungan ini selalu ramai dikunjungi baik weekday maupun weekend.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat nongkrong sekaligus healing di Kuningan, ada beberapa rekomendasi tempat nongkrong dengan view bagus yang memanjakan mata dan merefresh pikiran, diantaranya: 

1. Restoran Arunika dan Joglo Arunika

Arunika Eatery merupakan salah satu kafe yang hits, favorit, viral di Kuningan. Memiliki konsep ala Jepang dengan nuansa alam khas pegunungan menjadikan daya tarik tersendiri.

Apalagi kini terdapat spot baru yaitu Joglo Arunika, yang membuat konsep bergaya Jepang semakin kental. Tempat nongkrong yang satu ini selalu ramai dikunjungi pengunjung.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Kuliner Malam di Kuningan, Punya Konsep Menarik dengan View yang Ciamik

2. Botanika kopi dan view

Tempat nongkrong favorit di Kuningan selanjutnya adalah Botanika Coffee & view. Kafe yang satu ini terbilang baru, namun sangat digemari para wisatawan, bahkan sangat viral dan menjadi perbincangan di media sosial.

Memiliki desain bangunan yang unik dari kaca, dengan nuansa alam di atas ketinggian. Tak heran jika tempat nongkrong yang satu ini menjadi favorit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: