Wanginya Buat Tidur Jadi Lebih Nyenyak, Ini Dia 5 Jenis Tanaman Hias Penghasil Oksigen Alami Di Dalam Rumah

Wanginya Buat Tidur Jadi Lebih Nyenyak, Ini Dia 5 Jenis Tanaman Hias Penghasil Oksigen Alami Di Dalam Rumah

tanaman hias penghasil oksigen alami-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Berbicara mengenai tanaman hias pastinya tidak jauh dengan keindahan dan kecantikan yang dimilikinya.

Tidak hanya cantik dan mempesona rupanya beberapa tanaman hias dapat menghasilkan oksigen alami di tempat sekitar yang ditanam oleh tanaman ini.

Tidak hanya memberikan oksigen alami tetapi juga dapat memberikan bau wangi yang dapat membuat kualitas tidur jadi lebih baik.

Apa saja jenis tanaman hias penghasil oksigen alami di rumah?

BACA JUGA:5 Tanaman Penjaga Rumah yang Bikin Ular Kapok Mendekat; No. 2 Aromanya Khas Banget!

BACA JUGA:Bisa Menjadi Sarang Ular, Ini Dia 4 Tanaman Hias Pemicu Ular Masuk Ke Dalam Rumah, Hati-Hati Apabila Menanam

Berikut 5 Jenis Tanaman Hias Penghasil Oksigen Alami

1.Aloe vera

Aloe vera tidak hanya terkenal dengan manfaatnya untuk perawatan dan kesehatan kulit, tetapi juga memiliki kemampuan menghasilkan oksigen dari dalam.

Penelitian yang dimuat dalam South African Journal of Botany mengungkap bahwa lidah buaya merupakan salah satu tanaman yang efektif menghasilkan oksigen, sekaligus membersihkan udara dari berbagai polutan.

2.Kaktus

Kaktus merupakan tanaman yang tahan terhadap kondisi lingkungan yang keras, termasuk kekurangan air dan sinar matahari. Meski dikenal dengan kemampuannya menyimpan air, kaktus juga memiliki kemampuan menghasilkan oksigen.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Arid Environments menemukan bahwa meskipun kaktus memiliki metabolisme yang berbeda dibandingkan tanaman lain, namun kaktus tetap berperan dalam memproduksi oksigen di dalam ruangan.

BACA JUGA:Berlangsung Hingga Juni, Beli Motor Yamaha Sekarang Berpeluang Jadi Miliarder

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: