Inilah Alasan Semut Datang Ke Rumah, Ternyata Karena 3 Tanaman Ini! Ketahui Yu, Apakah Kamu Punya?

Inilah Alasan Semut Datang Ke Rumah, Ternyata Karena 3 Tanaman Ini! Ketahui Yu, Apakah Kamu Punya?

Alasan semut datang ke rumah karena 3 tanaman ini, yaitu mawar, bunga matahari dan rhododendron.-depositphotos.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMSemut dikenal sebagai hewan koloni yang biasanya berkelompok, sehingga tidak jarang disebut hewan sosial.

Jika rumah anda terdapat semut pastikan tidak bersarang sehingga akan membuat risih, dan kamu juga harus mengetahui penyebab kedatanagn semut.

Terdapat tanaman yang bisa mengundang datangnya semut di rumah sehingga menjadikan mereka akan bersarang dan membentuk koloni.

Dengan begitu, jika anda memiliki tanaman yang disebutkan di bawah ini maka bisa menjadi salah satu alasannya.

Berikut ini 5 tanaman yang bisa menghadirkan kedatangan semut di rumah, harus diketahui agar bisa menjadi edukasi, yaitu: 

BACA JUGA:Sinopsis Film Do You See What I See, Diadaptasi Kisah Podcast Populer

BACA JUGA:Inilah 6 Bau yang Ampuh Mengusir Kecoa di Rumah, Bikin Kecoa Takut dan Menghindar

1. Mawar

Semut menyukai tanaman mawar, karena memiliki aroma yang manis. Dengan bagitu, tanaman ini bisa mengundang kedatanagan semut di rumah.

Pastikan anda tidak meletakan tanaman mawar ini di dekat pintu atau jendela supaya semut tidak mengerubungi atau menghampiri yang membuat tanaman menjadi rusak.

Disarankan menanam bunga mawar ini diletakan pada area outdoor agar bisa menjadi dekorasi halaman indah serta menghindari terkontaminasi semut datang ke dalam rumah.

2. Bunga matahari

Tanaman bunga matahari ini sangatlah indah karena terdapat ukuran yang lebar pada bunga dengan warna cerah, seperti kuning dan jingga.

BACA JUGA:5 Bau yang Dapat Mengundang Kecoa Masuk ke Dalam Rumah, yang Sering Tidak Disadari!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: