5 Destinasi Wisata Danau di Kuningan, Eksotis dan Memanjakan Mata, Cocok Banget Buat Healing!

5 Destinasi Wisata Danau di Kuningan, Eksotis dan Memanjakan Mata, Cocok Banget Buat Healing!

5 Wisata Danau di Kuningan-Nawacita Post-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kuningan dikenal memiliki beragam destinasi wisata mulai dari wisata alam, wisata air terjun, wisata buatan, hingga wisata danau.

Berada di kaki Gunung Ciremai, menjadikan wisata Kuningan memiliki kondisi alam yang memukau. Begitu pun wisata danau di Kuningan yang menyuguhkan pesona keindahan danau dengan keindahan yang memanjakan mata.

Bagi Anda yang menyembuhkan atau menikmati liburan akhir pekan ke tempat yang adem dan sejuk. Wisata danau di Kuningan cocok banget jadi pilihan.

Nah berikut ini beberapa destinasi wisata danau di Kuningan yang bisa kamu kunjungi, yaitu:

BACA JUGA: FIFA Gelar Rapat Darurat terkait Sanksi Israel, Gianni Infantino: Sepak Bola Tidak Boleh Jadi Sandera Politik

1. Waduk Darma

Waduk Darma merupakan destinasi wisata Kuningan yang menawarkan keindahan waduk atau bendungan yang eksotik dengan panorama alam yang memanjakan mata.

Wisata Waduk Darma menyuguhkan panorama danau yang luas antara perbukitan dan lembah di sekitarnya.

Ada berbagai aktivitas yang bisa kamu lakukan di sana, seperti bermain skuter, piknik ala-ala, mengelilingi danau menggunakan perahu, dsb.

Wisata Waduk Darma terletak di sebelah Barat Daya Kota Kuningan, tepatnya di Desa Jagara, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA: Hindari! Inilah Jenis dan Karakteristik Tanaman Hias yang Dapat Mengundang Ular Masuk Rumah

2. Situ Wulukut

Situ wulukut merupakan salah satu wisata alam di Kuningan yang populer dengan keindahan danau nya yang digadang-gadang seperti Ranu Kumbolo.

Situ Wulukut tidak hanya menampilkan keindahan danaunya saja, tetapi kamu akan melihat hamparan sawah yang hijau, hutan dengan pepohonan yang rimbun, serta indahnya pegunungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: