Seluruh Masjid di Kuningan Diimbau Salat Gaib, Doakan Mantan Bupati Acep Purnama

Seluruh Masjid di Kuningan Diimbau Salat Gaib, Doakan Mantan Bupati Acep Purnama

Sekda Kuningan, Dr Dian Rachmat Yanuar mengimbau masjid di Kabupaten Kuningan salat gaib mendoakan H Acep Purnama.-Andre Mahardika-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Seluruh masjid yang ada di Kabupaten Kuningan diimbau melaksanakan salat gaib untuk mendoakan mantan bupati Kuningan, H Acep Purnama.

Imbauan itu, disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Kuningan, DR H Dian Rachmat Yanuar.

Dian menghimbau, kepada seluruh Masjid di Kuningan di sholat berjamaah Jum’at ini, untuk bersama salat ghaib .

Dikatakannya, almarhum merupakan salah satu pemimpin Kuningan yang memiliki peran dalam pembangunan untuk kemajuan Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Kucing Keseringan Menjilat Bulu? Ini 4 Cara Mengatasi Overgrooming Pada Kucing, Serta Alasannya

Almarhum juga, tambahnya, merupakan salah satu bupati sekaligus tokoh pembangunan. Dimana selama menjabat sebagai pimpinan daerah, H Acep Purnama telah banyak menorehkan berbagai prestasi untuk Kabupaten Kuningan.

"Kami mengucapkan turut berduka cita, atas meninggalnya H. Acep Purnama Bupati Kuningan periode 2018-2023. Kuningan kehilangan salah satu tokoh terbaik."

"Semoga jasa-jasa dan segala kebaikan Almarhum selama memimpin dan membangun Kabupaten Kuningan menjadi amal soleh untuk kemuliaan dihadapan-Nya."

"Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan, dan selalu dalam lindungan  Allah SWT,” ungkap Sekda Dian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: