Daftar 37 Nama Kucing Dalam Bahasa Jawa Dengan Artinya, Cocok Untuk Anabul Kesayangan!

Daftar 37 Nama Kucing Dalam Bahasa Jawa Dengan Artinya, Cocok Untuk Anabul Kesayangan!

Terdapat nama kucing yang mengunakan bahasa Jawa dengan arti yang indah sehingga cocok untuk diberi kepada anabul.-merdeka.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Bingung memilih nama kucing yang baru saja dipelihara? Tenang, artikel ini akan meberikan rekomendasi nama unik dengan mengunakan bahasa Jawa.

Kenapa bahasa Jawa? Karena bahsa jawa ini sangat mudah untuk diingat dan terdengar unik, selain itu memiliki arti nama yang indah sehingga akan menyesuaikan dengan karakter anabul.

Kucing yang baru saja dipelihara tentu akan sangat senang jika diberikan nama tersebut, karena terdapat makna yang membuat karakternya semakin lucu.

Biasanya kucing dipelihara untuk menjadi teman di rumah, sehingga pastikan memberi nama yang mudah diingat dan tidak sulit diucapkan.

BACA JUGA:Kenali Ini Yu! 2 Konsep Mengendalikan Tikus Datang ke Rumah, Sangat Ampuh Mengatasi dan Membasmi Tikus

37 Nama-Nama Kucing Mengunakan Bahasa Jawa

Bahasa jawa akhir-akhir ini sangat populer dan sering terdengar diberbagai daerah karena nyanyian yang mengunakan bahasa Jawa ini sempat Viral dilayar kaca.

Dengan begitulah banyak orang tertarik dengan pengunaan bahasa Jawa, bukan hanya itu ternyata bahasa jawa juga bisa digunakan sebagai nama kucing peliharaan.

Karakter kucing peliharaan akan sangat mudah untuk dikenali jika diberikan nama yang sesuai harapan pemilknya, dan pastikan anda memilih nama kucing sesuai dengan harapan.

Berikut ini beberapa nama kucing yang direkomendasikan untuk anda gunakan kepada anabul kesayangan, diantaranya:

BACA JUGA:Link Live Streaming Final Piala FA 2024: Manchester United vs Manchester City, Siapa Bakal Juara?

1. Agni : Api

2. Alit: Kecil

3. Anggara : Hari Selasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: