5 Rekomendasi Wisata Curug di Majalengka, Cocok untuk Melepas Penat di Akhir Pekan, Yuk Explore Keindahannya!

5 Rekomendasi Wisata Curug di Majalengka, Cocok untuk Melepas Penat di Akhir Pekan, Yuk Explore Keindahannya!

5 Wisata Curug atau Air Terjun di Majalengka -Instagram @exploremajalengka-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Majalengka dikenal memiliki sejuta pesona keindahan alam yang memesona.

Begitu pun wisata Majalengka, tentu memiliki keindahan yang memanjakan mata. Majalengka terkenal memiliki sejumlah destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya wisata Curug. 

Wisata Curug di Majalengka menyiguhkan keindahan air terjun yang eksotik, dan tentunya dengan keindahan alam yang masih asri dan memanjakan mata.

Bagi kamu yang ingin liburan, healing, mencari tempat wisata yang adem dan untuk melepas penat, wisata Curug Majalengka cocok banget untuk dikunjungi.

BACA JUGA: Motor Yamaha Borong Enam Piala di Ajang Otomotif Award 2024, Satu Merupakan Penghargaan Bergensi

Ada banyak wisata Curug yang bisa kamu explore keindahannya. Berikut beberapa rekomendasi wisata Curug di Majalengka, yaitu: 

1. Curug Cipeuteuy 

Salah satu rekomendasi wisata Curug di Majalengka yaitu Curug Cipeuteuy. Curug Cipeuteuy ini wisata yang populer di Majalengka.

Curug Cipeuteuy memiliki air terjun alami yang dikelilingi kawasan hutan di kawasan Gunung Ciremai. Selain itu, wisata ini juga menawarkan sensasi berenang di kolam dengan dikelilingi pepohonan yang rindang dan asri. 

Untuk menuju lokasi, wisatawan perlu menempuh trekking selama 30 menit. Curug ini juga memiliki rangkaian kolam renang berundak. 

BACA JUGA: Jadwal dan Prediksi Final Piala FA 2024 Manchester United vs Manchester City

Para wisatawan juga bisa berfoto ria di depan air terjun ini, sebagai spot foto favorit di sini. Ditambah dengan hijaunya pemandangan yang mengelilingi Ari terjun ini.

Lokasinya berada di Jl. Dukuh Pasir, Bantaragung, Kec. Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. 

2. Curug Ibu Pelangi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: