6 Wisata Majalengka yang Menarik untuk Dikunjungi, Ada Air Terjun hingga Wahana Bersantai di Ketinggian

6 Wisata Majalengka yang Menarik untuk Dikunjungi, Ada Air Terjun hingga Wahana Bersantai di Ketinggian

5 Tempat Wisata Menarik Di Majalengka -Marjaya Trans -Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Majalengka memiliki sejumlah tempat wisata menarik yang menjadi perhatian para pengunjung dari luar daerah.

Wisata Majalengka memiliki pesona keindahan alam yang mempesona dan memanjakan mata. Ada beragam wisata Majalengka yang bisa kamu kunjungi, mulai dari terasering, danau, bukit, Curug atau air terjun, dan masih banyak lagi.

Wisata majalengka cocok banget jadi list wisata yang wajib kamu explore keindahannya. Bagi kamu yang ingin liburan akhir pekan, berikut ini beberapa rekomendasi wisata Majalengka yang menarik untuk dikunjungi yaitu: 

1. Curug Sempong

Salah satu wisata Majalengka yang menarik untuk dikunjungi yaitu Curug Sempong. Curug ini dinamakan Sempong karena bentuknya yang akan masuk ke dalam dinding tebing, atau dalam bahasa sunda disebut 'nyempong'.

BACA JUGA: 5 Destinasi Wisata di Rajagaluh yang Hits dan Populer, Pesona Keindahan Alam yang Epic dan Instagramable!

Untuk menuju Curug Sempong, kamu perlu melakukan perjalanan dengan menuruni bukit curam yang cukup licin. Namun, lelahnya akan terbayarkan dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Curug ini memiliki ketinggian 10 meter dengan dua kolam sekitar di bawahnya. Sisa-sisa aliran lava purba yang membatu menghiasi sekitar Curug, yang menjadi daya tarik tersendiri.

Lokasinya berada di Desa Sidamukti, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

2. Tanah Petualangan Paralayang

Mau liburan yang antimainstream dan gak gitu-gitu aja? Coba ini nih, wisata Paralayang Adventure Land. Wisata ini sangat cocok bagi pecinta ketinggian. 

BACA JUGA: Harganya Fantastis! Ini Dia Beberapa Jenis Ikan Koi yang Memiliki Harga yang Mahal

Anda bisa mencoba paralayang di sini dengan harga terjangkau. Daya tarik utama wisata ini memang Paralayang. Tetapi, masih ada beragam aktivitas layanan lainnya.

Diantaranya ATV, outbound seru, tak ketinggalan berfoto instagramable. HTM sendiri berbeda-beda. Untuk tiket masuknya Rp 15.000, untuk mencoba naik paralayang, kamu harus membayar Rp 350.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: