MacBook Air M1 2020 Turun Harga Rp 8 Jutaan, Apakah Masih Worth It Digunakan Sekarang?

MacBook Air M1 2020 Turun Harga Rp 8 Jutaan, Apakah Masih Worth It Digunakan Sekarang?

MacBook Air M1 2020 Turun Harga Rp 8 Jutaan, Apakah Masih Worth It Digunakan Sekarang?-ist/CapsPoint-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Mau beli Laptop keluaran Apple dengan spesifikasi gahar dan harga yang murah? Cek harga Macbook Air M1 2020 turun harga sampai dengan Rp 8 jutaan aja.

Jika kalian sadar, macbook keluaran tahun 2020an ini dibanderol dengan harga Ro 12 jutaan untuk harga yang masih baru, tapi sekarang kalian bisa mendapatkannya di harga Rp 8 jutaan aja!

Kalian bisa cek di beberapa platform penjualan gadget atau gawai apple, MacBook Air Mi 2020 ini bisa kalian banderol dengan harga Rp 10 jutaan aja dengan kondisi yang masih baru.

Tapi yang menjadi pertanyaannya adalah apakah laptop ini masih layak atau worth it untuk dibeli di tahun 2024 ini?

BACA JUGA:5 Laptop Gaming Murah dan Kencang! Semuanya Di Bawah 10 Jutaan!

BACA JUGA:Yuk Cobain 7 Jenis Kopi Terbaik Asli Indonesia Berikut Ini! Wajib untuk Para Pecinta Kopi

Nah, memang jika melihat harganya yang turun ini pastinya bisa menjadi kekhawatiran tertentu apakah ini maih layak dipakai di waktu sekarang atau tidak.

Kalian bisa simak beberapa penjelasan tentang MacBook Air M1 2020 yang turun harga menjadi Rp 8 jutaan saja di bawah ini, dilansir dari kanal Youtube Sadapin Tekno.

Apakah Macbook Air M1 2020 Masih Layak Dibeli?

Mengingat Macbook Air M1 ini sudah berumur sekitar 4 tahun dan update OS sendiri masih dapat digunakan untuk 2-3 tahun ke depan.

Tapi apakah laptop ini masih dapat digunakan untuk real life? Nah, jawabannya adalah tentu masih layak meski membutuhkan adaptasi yang baik jika sebelumnya kalian menggunakan windows.

BACA JUGA:Mahal Doang? 5 Kekurangan MacBook yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membelinya

BACA JUGA:Ini Pandangan Dokter Boyke tentang 5 Faktor yang Memengaruhi Kesuburan Pria; Nomor 2 Sering Dilupakan!

Meskipun memang ada beberapa kekurangan dari MacBook ini, diantaranya adalah kurangnya port yang dibuhtuhkan, jadi kalian perlu membeli port tambahan untuk USB agar bisa menggunakannya untuk sehari-hari.

Tapi memang ini juga menjadi kelebihan dari MacBook karena dengan minimnya Port yang menyebabkan laptop ini tipis dan ringan untuk dibawa ke mana-mana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: